Follow Us

HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE 8 MASUKI PUTARAN TERAKHIR AKHIR PEKAN INI

- Jumat, 15 November 2013 | 09:21
HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE 8 MASUKI PUTARAN TERAKHIR AKHIR PEKAN INI
Hai Online

HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE 8 MASUKI PUTARAN TERAKHIR AKHIR PEKAN INI

Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 8 akan memasuki putaran terakhir di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu, 17 November 2013.

Balapan seri kelima berhasil dimenangi oleh Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team), diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat kedua dan Haridarma Manoppo (Asco Go Motorsport) di tempat ketiga. Dengan demikian, Haridarma Manoppo dan Fitra Eri berhak memperoleh nilai yang sama yaitu 63 di tempat pertama dan kedua, sementara itu di tempat ketiga masih diduduki oleh Sunny TS dengan 48 poin.

Sementara balapan kelas Rising Star seri kelima lalu berhasil diraih oleh Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti Nicky Tjonnadi (Asco Go Motorsport) di posisi kedua dan Avan Abdullah (Privateer) di tempat ketiga. Rudy Sumawiganda masih menempati puncaki klasemen dengan 75 poin, unggul atas Finsa Noorcahyo di tempat kedua dengan 38 poin dan Bilal Hadiyanto di tempat ketiga dengan 24 poin.

Sedangkan di kelas Promotion, balapan seri kelima lalu berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua. Dengan demikian David Kartawidjaja masih menempati klasemen sementara dengan 75 poin, diikuti Gusti Anom dengan 48 poin dan Gaung Satrio dengan 20 poin.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Persaingan para pembalap profesional sejak dari awal musim hingga akhir musim sangat kompetitif, dan kejuaraan tinggal menyisakan satu seri lagi untuk penentuan gelar juara. Persaingan para pembalap profesional muda tersebut turut didukung oleh bakat alami mereka serta mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka di ajang balap ini".

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest