Follow Us

Miskin Gelar, Alasan Hernanes Pergi Dari Lazio

Rian Sidik (old) - Selasa, 04 Februari 2014 | 14:02
Miskin Gelar Alasan Hernanes Pergi Dari Lazio
Rian Sidik (old)

Miskin Gelar Alasan Hernanes Pergi Dari Lazio

Buat Hernanes, kepindahannya ke Inter Milan bukan sekedar untuk meraup pundi-pundi uang saja. Tetapi juga garansi bagi dirinya untuk meraih banyak gelar seperti Scudetto hingga Liga Champions.

Dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro, pria 28 tahun tersebut bakal menjadi kekuatan utama pasukan Walter Mazzari di lini tengah. Kontraknya yang berdurasi 4,5 tahun terdengar sangat pantas.

Kepaada La Gazzetta Dello Sport, Hernanes melihat mimpinya yang tertunda bakal terjadi. "Ketika saya di Lazio, saya pikir akan mudah untuk meraih Scudetto atau Liga Champions. Tetapi setelah 3,5 tahun, sulit." ujarnya.

"Proyek yang tengah dijalankan oleh Inter membuat saya yakin dan Nerazzurri adalah klub yang cocok untuk saya. Benar kalau Lazio menawarkan saya kontrak baru, tetapi saya pilih Inter karena mereka punya ambisi besar." tutup Hernanes.

Ujian pertama bagi Hernanes datang dari klub promosi Sassuolo, ia bersama Inter akan berjibaku demi tiga poin sebagai syarat mengejar Verona, Fiorentina dan Napoli di atas.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest