Follow Us

7 Tanda Lo Beneran Jatuh Cinta

Ega Hai - Selasa, 08 Juli 2014 | 07:55
7 Tanda Lo Beneran Jatuh Cinta
Ega Hai

7 Tanda Lo Beneran Jatuh Cinta

Fase setelah patah hati berakhir dan kita udah bisa legowo sama status jomblo, adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kita bisa mulai untuk berpacaran lagi. Tapi sebelum kita melangkah buat menyatakan cinta ke cewek, pastiin dulu kita bener-bener jatuh hati sama cewek yang kita gebet!

Ini penting, kenapa? Karena, ya, ngapain lo jadian sama cewek yang cuma sekedar suka doang, ntar ujung-ujungnya bubar dalam hitungan hari berpacaran. Yang ada malah bisa bikin galau lagi.

Cuma, apa aja sih tandanya kalau kita bener-bener jatuh hati yang nggak sekedar suka biasa? Simak!

1. Mendadak jadi detektif

Pengen tau segala tentang dirinya, itu tanda jatuh cinta. Semua hal ditanyain! Mulai dari nomer telepon, alamat rumah, alamat sosmed, sampe nanyain kabar. Misalnya nanya udah makan apa belum, atau nanya seharian ngapain aja.,

2. Mantan? Ke laut aja!

Kalo sosok ini sanggup menggeser posisi mantan dar pikiran kita artinya kita udah resmi jatuh cinta sama cewek ini! Memori menyakitkan diputusin mantan udah perlahan ilang berganti kenangan manis sama si dia. Hahaha...

3. Jauh-dekat 3000

Mau lagi jauh atau lagi deket sama cewek ini, rasa kangennya tetep 3000 persen. Pas deket rasanya bahagia, pas jauh rasanya pengen deket terus. Ini tandanya lo beneran jatuh cinta.

4. Semua berasa cokelat

Kalo lagi jatuh cinta, semuanya berasa manis. Keujanan romantis, kejedot pintu aja bisa berarti lo kangen dia. Pulsa abis buat nelpon rasanya senang setengah mati. Bahkan semua kebiasaan aneh gebetan juga berasa cakep aja.

5. Sering salah sebut nama

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest