Follow Us

Berbagi Keseruan di NgeBeAT Hai Skulizm SMAN MADANI PALU

Rian Sidik (old) - Minggu, 22 September 2013 | 05:03
Berbagi Keseruan di NgeBeAT Hai Skulizm SMAN MADANI PALU
Rian Sidik (old)

Berbagi Keseruan di NgeBeAT Hai Skulizm SMAN MADANI PALU

Di sekolah yang terkenal sebagai sekolah percontohan akademik yang ada di Kota Palu ini, hampir setiap waktunya warga sekolahnya dipenuhi oleh aktivitas belajar mengajar. Nggak heran ketika ajang NgeBeAT bareng Hai Skulizm di gelar Sabtu (21/9), warga sekolahnya sudah menyediakan sederet rangkaian acara internal yang seru banget!.

Sebagai awalan, band Jalanan Raggae membuka rangakaian acara. Disusul dengan aksi pamer ekskul yang membawakan daerah asal Poso dari teman-teman ekskul tari SMAN Model Terpadu Madani. Ditempat lain pun nggak kalah. Misalkan saja di booth Foto Gokil di mana ada siswa yang berdandan secara total dengan menggunakan pakaian layaknya ibu rumah tangga.

Puncak keseruan acara berlangsung ketika ekskul kabaret alias ekskul teater dari teman-teman kelas X SMAN Model Terpadu Madani menutup ajang pamer ekskul. Uniknya, dari yang awalnya sekadar membawakan drama perpecahan anggota klub, berlanjut kepada aksi menari boyband sampai ke Joget Caesar.

"Seru banget acaranya. Kapan lagi bisa punya acara seperti dengan kehebohan dari teman-teman langsung yang ada di sini." ungkap Azhari Ridha

So, tunggu kami di sekolah kamu selanjutnya!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest