Follow Us

6 Cara Ampuh Mutusin Pacar

Ega Hai - Selasa, 17 Juni 2014 | 14:27
6 Cara Ampuh Mutusin Pacar
Ega Hai

6 Cara Ampuh Mutusin Pacar

Saat jatuh cinta rasanya energi dan semangat bergejolak dalam diri. Sampai-sampai rela mendaki gunung lewati lembah kalau kata ninja hatori. Tapi begitu cinta kepentok dan ingin segera diakhiri, kok susah banget ya?

Karena satu dan lain hal, rasa cinta pada sang pacar mulai luntur. Malah, kadang sampai ilfil sama sekali. Cuma begitu wacana putus diutarain, nggak semulus itu pacar mengiyakan keinginan lo. Pacar bisa saja bilang nggak mau.

Alasan masih cinta, masih sayang pasti terlontar. Tapi itu belum tentu benar seratus persen. Sebab, apa yang ada dibibir dan hati nggak selalu sinkron.Lagipula, komitmen cinta itu ada karena keinginan dua hati. Lha, kalau yang satu hati masih menyinta yang satu lagi nggak? Gimana dong?

Well, daripada lo tambah nyakitin pacar sih karena lo ngeboongin perasaan lo dan ngeboongin perasaan lo ke dia, mending putusin aja. Lo udah coba ngomong baik-baik tapi dia tetap nggak bisa terima. Mungkin kalian bisa coba cara di bawah ini. Agak kejam sih, tapi percayalah ngeboongin perasaan lo itu bakal kejam banget ke cewek lo.

6 cara ampuh mutusin pacar!

1. CuekBiasanya kita nelpon dan BBM sehari 10 kali, kita rubah saja BBM kalau dia BBM duluan. Begitu juga dengan telepon, jangan nelpon duluan, dan jawab seperlunya saja pertanyaan-pertanyaan dari dia.Terus kalau tadinya ekstra perhatian, sekarang jangan lagi. Terutama perhatian, sekarang jangan lagi. Terutama perhatian pada hal-hal kecil, sudah saatnya dikurangi.2. Rubah RutinitasNggak ada antar-jemput ke sekolah or kuliah, nggak ada apel ruting tiap malam Minggu, bahkan sering-seringin aja menolak kalau diajak jalan.3. Nggak AsikDalam hal apa? Apapun itu! Perlu diketahui, alasan seorang cewek memilih kita sebagai pacar salah satunya adalah karena kita cowok yang asik. Dari asik diajak ngobrol, sampai asik diajak jalan. Jadi, kalau kita udah nggak nyambung dalam segala hal, dia pasti ilfil berat.4. CemburuBukan kita yang cemburu, tapi bikin cemburu! Pura-pura saja kita ada cewek yang naksir dan ngejar-ngejar kita. Atau sebaliknya, berikan dia indikasi kalau kita jatuh cinta sama cewek lain yang lebih baik segala-galanya dari dia.5. Biarkan dia dekat dengan cowok lain

Kalau dia sok mau bikin kita cemburu dengan dekat sama cowok lain, biarin aja. Itu justru berkah buat kita karena bisa jadi kuncian buat mutusin dia.

6. Cari Masalah

Lakuin hal-hal yang cewek lo nggak suka. Semakin dia kesel, semakin ada celah lo bener-bener bisa putus.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest