Follow Us

Selfie Paling Top di Tahun 2014

Adhie Sathya - Selasa, 30 Desember 2014 | 09:37
Selfie Paling Top di Tahun 2014
Adhie Sathya

Selfie Paling Top di Tahun 2014

Tahun 2014 bakalan berakhir, Selfie emang jadi topik yang lumayan hangat dibahas di tahun ini. nggak di kalangan anak muda kayak kita, politisi, akademisi, aktor aktris, bahkan petinggi negri pun ikutan heboh melakukan selfie.

Nah, melengkapi kaledoskop 2014, ini nih beberapa foto selfie yang hits terekam di perjalanan 2014. Mana nih yang menurut lo paling ciamik? Berikut adalah sepuluh selfie terbaik 2014 versi TIME. Take a look!

Baca Juga : SELFIE BISA MEMBANTU MENDETEKSI PENYAKIT

Kim Kardashian dan Tragedi Gajah Sepertinya kelakuan kekasih Kanye West ini ternyata membuat sang gajah agak terganggu. Yap, Kim Kardashian yang kala itu ingin selfie bareng gajah di Thailand, seketika justru membuat gajah sedikit gusar. Hayo lhooo, hati-hati kalo mau selfie.

Jawara Piala Dunia Selfie Jerman juara dunia 2014. Nggak tanggung-tanggung, para pemainnya pun diberikan ucapan selamat oleh sang Kanselir, Angela Merkel. Kemenangan empat tahun sekali justru kian mengenang di hati karena salah satu pemain andalan tim panser, Lukas podolski berhasil berfoto selfie bersama Kanselir. Good job, dude!

Selfie Bareng demonstran 'sendiri' Selfie bareng demonstran? Mungkin itu biasa. Apa jadinya kalo selfie bareng demonstran yang nyatanya demo karena si doi yang sedang selfie. Musisi country Brad Paisley melakukan selfie tepat di depan anggota Gereja Westboro Baptist yang kala itu berdemo tentang lagu miliknya yang berjudul Alcohol dengan mengangkat papan bertuliskan 'God Hates Alcohol' sebelum konser di Kansasnya dimulai. Tanpa diduga, foto yang diaplotnya ini diberi like sebanyak 245.000 kali di Facebook. Amazing!

Selfie Membawa Bencana Khilaf lantaran nggak melihat sekitar, seorang cowok yang sedang konsentrasi melakukan selfie di pinggir rel kereta, seketika terkena sabetan dari kondektur kereta. Berniat untuk foto dengan latar belakang kereta berjalan, malah dirinya kena bencana kesabet kereta. Guys, hati-hati yah kalo mau belagak nekat.

Selfie bareng Serudukan Banteng

Niat mau terkesan beda, cowok ini justru kena tuntutan. Sewaktu mengikuti festival Pamplona, sewaktu momen pelepasan banteng-banteng, cowok ini justru dengan gagah berani berada di depan banteng demi mendapatkan foto selfie berkejaran dengan banteng. Bukan serudukan yang didapatkan, justru tuntutan sebesar $ 4.100 lantaran membahayakan diri dan melanggar regulasi pemakaian mobile device kala festival berlangsung. Nggak cuma itu, doi justru jadi bulan-bulanan twitter karena foto ini.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Adhie Sathya

Latest