Follow Us

Toko Pop Up LINE Di Amerika Utara Telah Dibuka

Rian Sidik (old) - Jumat, 12 Desember 2014 | 03:53
Toko Pop Up LINE Di Amerika Utara Telah Dibuka
Rian Sidik (old)

Toko Pop Up LINE Di Amerika Utara Telah Dibuka

Suka chatting menggunakan aplikasi LINE? Pasti nggak asing dengan para karakternya yang lucu seperti Brown, Cony, dan Moon. Toko pop-up yang bernama LINE FRIENDS ini awalnya dibuka di Myeong-dong, Korea Selatan pada Oktober tahun lalu, kini LINE membuka toko pop-up terbarunya di Amerika Utara, New York guys. Semua ini dikarenakan reaksi besar yang positif di 10 negara Asia secara berurutan, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Hong Kong langsung diterima LINE.

"Toko LINE FRIENDS menjadi sarana untuk menunjukkan apresiasi kami terhadap para pengguna dan penggemar LINE. Dengan toko ini, fokus kami bukanlah sekedar menjual merchandise, tapi untuk merayakan pertumbuhan dan pentingnya platform LINE di pasar global. Pembukaan LINE FRIENDS in NEW YORK memiliki arti yang spesial karena melambangkan ekspansi lanjutan LINE ke pasar global, membawa pengalaman luar biasa LINE kepada semua orang untuk ikut menikmatinya," ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia dalam press release yang diterima.

Karena hingga kini produk-produk resmi karakter LINE hanya tersedia melalui berbagai aktivitas promosi, hadiah-hadiah ataupun kontes-kontes. Berkat adanya LINE FRIENDS, para penggemar LINE di Amerika dapat mengakses lebih dari 360 jenis produk-produk LINE. Mulai dari alat tulis, berbagai mainan, dan gelas (mug) hingga figur-figur LINE X Swarovski, kalung dan gelang.

Toko LINE FRIENDS kabarnya akan dibuka di pusat kawasan Harajuku, Tokyo pada Jumat 12 Desember 2014 ini, melanjutkan kesuksesannya di pasar global.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular