Follow Us

Diskon Anti-Mainstream Ala Erigo di JakCloth YES 2014

Adhie Sathya - Minggu, 07 Desember 2014 | 03:06
Diskon Anti Mainstream Ala Erigo di JakCloth YES 2014
Adhie Sathya

Diskon Anti Mainstream Ala Erigo di JakCloth YES 2014

Kalau biasanya di JakCloth diskon-diskonannya dalam bentuk persenan, untuk clothing line satu ini malah males banget pasang harga diskon-diskonan yang mainstreambegitu.

Namanya Erigo, clothing line milik cowok bernama Sadad, yang agak Arab dan bertubuh gempal ini sepengamatan HAI jadi salah satu booth yang paling ramai dikunjungi pengunjung JakCloth Year End Sale 2014. Apalagi Sabtu (6/12) kemarin.

Menurut cowok brewok ini, salah satu daya tariknya selain di desain ada pada trik penjualannya yang anti-mainstream, yaitu buy 1 get free shirt dan juga buy 2 get 4 untuk jogger pants yang nyentrik.

"Soalnya ini JakCloth ya. Yang lain pada pasang up to berapa persen lah, menurut gue biasa dan nanggung gitu. Erigo sih, gue pasangnya kalau beli dua jogger, lo bakalan dapat empat. Satunya kan di sini jadi 139 ribu, kalau beli satu dapet satu kaos gratis," buka Sadad kepada HAI yang kebetulan mampir.

"Kalau beli dua jogger pants dengan harga normalnya 279ribu, jadi kan totalnya 558ribu, nanti dapat dua jogger pants lagi gratis. Jadi bakalan dapat empat. Kita sih, nggak setengah-setengah," beber cowok yang sibuk banget keliling di JakCloth ini. Maklum dia punya dua booth soalnya...

Selain diskon, Erigo juga bisa dibilang produk lokal yang mengambil desain tema produk yang Jepang banget. Bukan karena lagi ada band Jepang manggung di JakCloth, tapi memang karena menurut Sadad budayanya lagi in banget.

Namun, Sadad bilang nggak mau terus-terusan bikin gaya-gaya ala Jepang yang lagi hits karena jogger pantsnya. "Gue nggak mau dicontek sama kompetitor. Mungkin sekarang gayanya begini (Jepang), cuma mungkin tahun depan kita bakalan ganti gaya lagi," beber Sadad yang kemudian mesti ngecek boothnya yang lain.

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular