Follow Us

HiVi! Rutin Isi Pensi

- Kamis, 18 Juli 2013 | 07:08
HiVi! Rutin Isi Pensi
Hai Online

HiVi! Rutin Isi Pensi

Merasa lahir dan besar dari Pentas Seni (Pensi) sekolah, Hivi! berjanji akan tetap memenuhi keinginan para pelajar yang merindukan aksi panggung mereka. Dea, Febri dan Ilham_minus Ezra ya, mengatakan sampai kapan pun, mereka akan supportacara-acara Pensi di sekolah. Sungguh?

"Sebelum sampai sini, kita awalnya main di acara acara sekolah, pensi-pensi terutama. Jadi kita pengen, sampai segede apapun kita nantinya, kita akan tetap semangat main di Pensi, karena kita lahir disitu," seru Dea kepada MySchoolPage usai mengisi acara di SMA 28 Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kita selalu seneng main di Pensi karena melihat semangat teman-teman juga," timpal Febri.

Selain itu, HiVi! juga selalu support sekolah-sekolah yang ingin menggelar pensi dengan sukses. Wajar kalau akhirnya, Febri nyeletuk ingin menjaga kreativitas warga SMA. Maksudnya?

"Kita ingin menjaga kreativitas anak SMA. Kenapa? Karena teman-teman yang membuat suatu acara hiburan untuk umum yang sampai mendatangkan sesuatu yang profesional seperti ngedatangin artis, bahkan artis luar negeri juga misalnya, itu akan menjadi tanggung jawab warga sekolah untuk mikir bagaimana caranya. Kalau acaranya bagus, pasti setelah itu acara yang digelar punya tantangan untuk membuat lebih bagus juga," terang Febri panjang lebar.

Jadi yang dimaksud dengan menjaga kreativitas warga SMA adalah kalau performa acara bagus, terus sukses juga, pasti konsep atau idenya bakal dicontoh para juniornya untuk membuat acara ke depan jadi lebih keren, dan untuk mempertahankan itu, pastinya membutuhkan kreativitas. Wah keren!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest