Follow Us

Mau Liburan Gratis ke Bali dan Dapat Banyak Hadiah? Jadi Duta IM3!

Ega Hai - Senin, 10 November 2014 | 05:53
Mau Liburan Gratis ke Bali dan Dapat Banyak Hadiah Jadi Duta IM3
Ega Hai

Mau Liburan Gratis ke Bali dan Dapat Banyak Hadiah Jadi Duta IM3

Siapa yang mau dibayarin liburan seru ke Bali? Nggak cuma dibayarin tapi juga dikasih banyak hadiah? Udah pasti jawabannya banyak banget yang mau!

Kali ini yang beruntung adalah 16 Duta IM3 yang terpilih yang bisa liburan ke Bali gratis dan bawa pulang banyak hadiah. Keenambelas Duta IM3 yang berasal dari Sampit, Palangkaraya, Bandung, Yogyakarta, Purwokerto dan Surabaya ini bertolak menuju Bali pada Rabu (5/11). Meski dari daerah asal yang berbeda, kekompakkan dan rasa kekeluargaan di antara mereka sangat terasa.

Karena nggak cuma seneng-seneng aja di Bali, para Duta IM3 juga diminta untuk menyelesaikan challenge. Tantangan utama mereka adalah membuat film pendek selama tiga hari mereka di Bali. Tapi per-harinya para Duta IM3 diberi tantangan tersendiri.

"Sebelum mereka diberangkatkan ke Bali, setelah mobile academy, Duta IM3 dapat misi, mereka yang terpilih ini yang berhasil menyelesaikan empat misi dengan baik," ujar Romy, dari Dept.BTL & Co-Marketing For Youth-IM3 Brand Mgmnt Officer HQ Office.

Di hari pertama, Rabu (5/11), di tengah siraman matahari Pantai Kuta, Duta IM3 harus menghabiskan es krim secepat mungkin kalau bisa mengalahkan cepatnya buffer di jaringan baru Indosat.

"Tetep ngggak bisa ngalahin cepetnya jaringan Indosat, padahal aku udah abisin es krimnya cepet-cepet," ucap Tiara, Duta IM3 yang berhasil memenangkan challenge makan es krim ini.

Setelah itu, di GWK, mereka harus menerima tantangan menjual Starter Pack IM3. Sebagai Duta udah pasti dong mereka hapal di luar kepala tentang kelebihan-kelebihan IM3, nggak heran deh mereka berhasil menggaet minat pengunjung GWK buat beli.

"Sebagai Duta kita harus tahu semua tentang IM3, nah di challenge kali ini kan nggak cuma jualan aja tapi kita juga kudu ngerti produknya. Suru sih," tutur Simplicity, Duta IM3 dari Sukabumi, yang bersama timnya berhasil menjual 4 Starter Pack IM3.

Hari pertama ditutup dengan makan malam di Jimbaran. Meski udah seharian jalan-jalan dan memenuhi tantangan, keenam belas Duta IM3 tampak nggak kelelahan.

Baca lanjutan keseruan para Duta IM3 di Bali di sini!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest