Follow Us

Lee Cooper Jualan Online

Adhie Sathya - Jumat, 16 Januari 2015 | 04:08
Lee Cooper Jualan Online
Adhie Sathya

Lee Cooper Jualan Online

Lee Cooper jualan online. Yes, finally!Nggak perlu takut hujan, apalagi kebayang kejebak macet berjam-jam di jalanan kalau kita mau belanja, sekarang udah saatnya kita bisa beli barang-barang yang disuka, tanpa harus ribet dengan berbagai kendala.

Nah, kondisi ini pastinya udah disadarin juga sama Lee Cooper Indonesia, yang Rabu (14/1) kemarin baru aja memperkenalkan situs e-commerce untuk kita berbelanja secara online. Brand denim asal London, Inggris ini, sebenanrnya udah lama punya situswww.leecooper.co.id, hanya saja waktu itu masih sekedar untuk updating koleksi terbaru dan update berita aja.

"Kami mencoba mengikuti perkembangan zaman. Sekarang sudah banyak pengguna smartphone yang senang belanja. Jadi, sekarang tidak perlu belanja ke toko, bisa cari tahu secara online dulu dan bisa langsung beli," kata Frieda Dharmawan, General Manager Lee Cooper, pada peluncuran situs Lee Cooper di One Fifteenth Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

Yap, sekarang, situs itu udah siap memuaskan hasrat belanja online kita, dengan kerjasama mereka dengan Vela Asia untuk mengembangkan bisnis e-commerce ini. Asiknya berbelanja di situs Lee Cooper, kita bisa memilih berbagai macam jenis produk yang kita suka.

Mulai dari jeans, shirt, t-shirt, jaket, dress, bahkan sampai aksesoris jam tangan, tas, dompet, gelang dan sepatu juga tersedia di. Buat belanja di situs Lee Cooper itu gampang banget, kok! Cukup registrasi aja di alamatwww.leecooper.co.id. Oke? Tunggu apalagi, buruan deh registrasi dan jajal beli Lee Cooper jualan online.Eh, ada voucher diskon juga, lho kalau daftar secepatnya!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest