Follow Us

Smartfren Luncurkan Andromax T

- Kamis, 10 Oktober 2013 | 02:40
Smartfren Luncurkan Andromax T
Hai Online

Smartfren Luncurkan Andromax T

Layaknya seorang pelari, Smartfren terus mengejar kesuksesan seri Andromax-nya. Setelah sempat meluncurkan Andromax U, LE, dan U2, kini smartphone android bundlingan CDMA Smartfren melengkapi seri terbarunya dengan Andromax T.

T for Thicknes, adalah versi Andromax Smartfren yang mengejar pengakuan ponsel dengan bodi paling tipis di serinya. Ponsel berlayar 4,3 inchi ini bisa menjadi senjata baru android di saku kalian.

Dengan ketebalan 7,8 mm, Smartfren Andromax T punya penawaran spesifikasi yang tinggi nggak kalah dari seri-seri sebelumnya. Diantaranya kamera utama 8 MP dengan resolusi maksimum 3200 x 2400 piksel dan autofokus, LED flash, juga Geo-tagging.

Untuk prosesornya bisa diandalkan karena bermodalkan quad core 1,2 Ghz dan Ram 1GB sehingga bisa banget buat kalian berlari atau melakukan multitasking dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, kamera depan diberi kekuatan 2 MP yang bisa digunakan untuk video chat dengan aplikasi skype. Tapi sayang, untuk baterai ponsel tipis ini cuma dibekali kapasitas 1600 mAh saja. Meski begitu kamera utama mampu merekam video HD lho. Makanya untuk menebus Andromax Thicknes ini Smartfren menjualnya dengan harga Rp. 1.799.000,- dan produk ini dilepas sebanyak 50.000 item. jadi, jangan sampai nggak punya seri Andromax T yang stylish and slim ini.

Pokoknya, slim, fun, and smart gadget deh!

Editor : Hai

Latest