Follow Us

Ini Dia Penampakan Gamepad Iphone

Adhie Sathya - Selasa, 08 Oktober 2013 | 15:07
Ini Dia Penampakan Gamepad Iphone
Adhie Sathya

Ini Dia Penampakan Gamepad Iphone

Sistem operasi iOS 7 menyediakan sejumlah fitur baru berhubungan dengan penggunaan alat kontrol game di dalam jenis aplikasi itu. Dan nampaknya, para pengembang game dikabarkan mulai memasukkan dukungan gamepad di judul masing-masing.

Ini tentunya menjadi kabar baik buat pecinta game, yang nggak mau jauh-jauh dari ponsel miliknya. Pasalnya, produsen aksesori seperti Logitech, disinyalir akan segera merilis produk gamepad khusus untuk iPhone dengan iOS 7. Sekilas, bentuknya terlihat mirip dengan Sony PlayStation Portable (PSP).

Nantinya, iPhone akan berada di bagian tengah dan diapit oleh navigasi D-Pad di sebelah kiri dan empat tombol action di sisi kanannya. Selain itu, juga terdapat dua tombol tambahan yang bisa diperasikan dengan jari telunjuk masing-masing tangan.

Meski berbentuk menyerupai PSP, gamepad ini nggak mengurangi kegunaan fitur kamera pada iPhone. Karena dibelakang gamepad terdapat celah untuk kamera iPhone yang sekaligus berfungsi untuk mendorong ponsel keluar dari "rumahnya".

Editor : Adhie Sathya

Latest