Follow Us

Penantang Fortuner, Captiva dan Pajero Resmi Mengaspal

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 April 2013 | 16:44
Penantang Fortuner Captiva dan Pajero Resmi Mengaspal
Rian Sidik (old)

Penantang Fortuner Captiva dan Pajero Resmi Mengaspal

Setelah beberapa hari silam PT KIA Mobil Indonesia (KMI) mengadakan test drive varian premium SUV teranyar mereka, KIA All New Sorento, mulai hari ini siap mengaspal di tanah air.

SUV dengan kapasitas 7 tempat duduk ini didesain dengan fitur premium yang disediakan untuk kenyamanan selama berkendara. Sebut saja fitur Internet connection dan panoramic sunroof memberikan kesan ekslusif dan sensasi berkendara berbeda dengan mobil sekelasnya.

"Perbedaan All New Sorento dengan pendahulunya adalah dengan adanya ubahan pada NVH yang mampu mereduksi suara bising ke kabin lebih baik dan konstruksi body seperti tunnel insulator, dash 3 layer ISO pad, rear cross-member bush application dan masih banyak lagi," ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT. KMI, di Fountain Atrium Grand Indonesia, (9/4).

All New Sorento dipersenjatai mesin bensin Theta II 2.4 liter DOHC Dual CVVT, DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System). Mesin ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 176 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 23.1 kg.m pada 3.750 rpm yang dikawinkan dengan transmisi manumatic 6 percepatan.

All New Sorento sendiri dibawa utuh dari negeri asalnya, Korea Selatan atau Cars Built Up (CBU) dan dipasarkan dengan harga Rp 378 juta on the road Jakarta.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest