Follow Us

Despicable Me 2 versi Bahasa Indonesia Tayang Lebaran

- Minggu, 20 Juli 2014 | 04:55
Despicable Me 2 versi Bahasa Indonesia Tayang Lebaran
Hai Online

Despicable Me 2 versi Bahasa Indonesia Tayang Lebaran

Penggemar film Despicable Me 2 pastinya harus nonton nih versi Bahasa Indonesia-nya. Yap, nggak kalah seru dengan versi sebelumnya, HBO bakal menayangkan cerita para aminion dengan dialog berbahasa Indonesia.

Sebelumnya, HBO Asia dan Indovision sempat sukses mengalih-bahasan dialog dalam film Madagascar 3 pada liburan Lebaran tahun lalu. Dubber yang mengajak para artis Indonesia itu pun sukses meraih perhatian penontonnya. Nah, mengulang kesuksesan yang sama, artis-artis Indonesia pun kembali menyulih-suarakan (dubbering) dialog di film karya sutradara Pierre Coffin ini.

"Ya, film Madagascar 3 dengan sulih suara artis-artis Indonesia di HBO tahun lalu ternyata cukup banyak peminatnya, nggak jauh beda sama tahun ini, HBO Asia melanjutkan pengalaman menonton HBO dengan menyediakan konten khusus bagi penonton Indonesia, dialognya pun disesuaikan dengan terjemahan ahli bahasa, jadi bakal lebih seru nontonnya," kata Zakiah Malek, selaku Affiliate Sales Director HBO Asia, saat di acara berbuka puasa dengan para subscriber HBO dan dubbers film Despicable Me 2.

Film ini dijadwalkan tayang pada saat Hari Raya Idul Fitri, 28 Juli mendatang. Dengan menampilkan sederet aktor dan penyanyi papan atas Indonesia sebagai pengisi suaranya, seperti Daniel Mananta (sebagai Gru), Cici Panda (Lucy), Nycta Gina (Agnes), Acha Septriasa (Edith), Andien (Margo), Arifin Putra (El Macho), dan Samuel Rizal (Dr. Nefario dan Silas) HBO ingin liburan lebaran tetap meriah.

"HBO Asia ingin memeriahkan libur Hari Raya bagi seluruh pelanggan HBO melalui tayangan perdana film animasi unggulan in, Despicable Me 2, makanya jangan sampai ketinggalan," ajak Karen Lai, selaku Communications Director HBO Asia beberapa waktu lalu di lokasi berbeda.

Selain menayangkan perdana film Despicable Me 2 pada hari pertama Lebaran, Senin (28/7) nanti di jam 20.00 WIB, HBO juga bakal menayangkan film animasi unggulan lainnya, antara lain The Smurfs 2, Sabtu, 26 Juli jam 19.00 WIB; Pocahontas pada Senin, 28 Juli pukul 19.00 WIB; dan Monster Inc., di Selasa, 29 Juli, pukul 17.50 WIB.

Oh ya, saksikan juga behind the scene penyulihan suara film Despicable Me 2, sebelum penayangan perdananya. Adapengalamn seru lho dari pada seleb kita. Semua itu akan di[putar Senin (28/7) pukul 19.00 WIB malam.

Editor : Hai

Latest