Follow Us

#WeChatWorld Challenge di Indonesia Dimulai!

Adhie Sathya - Kamis, 17 Juli 2014 | 12:43
WeChatWorld Challenge di Indonesia Dimulai
Adhie Sathya

WeChatWorld Challenge di Indonesia Dimulai

Kalau kamu anaknya gaul banget dan punya banyak media sosial, pastinya nggak boleh ketinggalan buat install WeChat di smartphone kesayangan kamu. Soalnya, Kamis (17/7), WeChat baru aja memulai Kontes #WeChatWorld Challenge di Indonesia.

Stiker Mon-Mon, Horse, Doris, dan Bubblebot akan meramaikan kontes ini yang diselenggarakan di beberapa negara Asia guna memenangkan hadiah menarik. Kayak gimana kontesnya?

Kontes ini menghadirkan tantangan pada keempat stiker favorit tersebut untuk menjelajah tempat-tempat di Asia untuk menjadi yang tercepat. Serunya lagi, bukan hanya stiker saja yang terlibat, kamu pun bisa ikut lombanya buat jadi pemenang di kompetisi ini.

WeChat sendiri menyediakan hadiah voucher belanja dengan total hadiah Rp 10 juta buat empat orang pemenang. Penasaran gimana cara ikutannya? Ini dia mekanismenya :

1. Sebarkan link video kontes #WeChatWorld Challenge ke akun Facebook kamu berserta posting komentarmu tentang stiker manakah yang akan memenangkan kontes ini dan berikan alasannya.

2. Sertakan juga hastag #WeChatWorld3. Tag ke @WeChat Indonesia serta tag juga minimal 2 teman kamu untuk berbagi pengalamanmu tentang kontes ini4. Syarat dan informasi lengkap tentang kontes ini bisa klik di sini.Udah siap buat ikutan?

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

Latest