Follow Us

Hangout ala Seleb!

- Jumat, 20 September 2013 | 13:32
Hangout ala Seleb
Hai Online

Hangout ala Seleb

Tujuan pertama, bareng Daniel, mereka pun ke Karma Kandara. Salah satu lokasi makan siang dengan pemandangan pantai yang indah dan ekslusif. Di sini, peserta cuma bisa bilang "wow". Sebab pengalaman ini belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

"Kali ini memang lebih 'wow', karena kita langsung tanya sendiri ke Daniel, kalau lo liburan ke Bali kemana aja, sih? Dan dia (Daniel.red) menunjukkannya," ucap Pak Judhi lagi membocorkan rahasia kalau ide itu munculnya dari mantan VJ MTV.

Maka, bukan cuma makan dan renang liar di Karma Kandara, lokasi bersantai di 66 Beach,Cocoon juga sangat berkesan pas para pemenang singgah di hari pertama. Selanjutnya, bermalam di Pantai Amed. Dari semua itu, yang paling seru ialah pas besoknya. Apa lagi kalau bukan diving!

Menjelang malam, acaranya nggak kalah seru. Keempatnya dibawa menikmati kemewahan dan romantisme makan malam di atas kapal pesiar, Bali Hai Cruise di Benoa Harbour. Di sinilah para

pemenanga tantangan dance ini kembali diminta menunjukkan kebolehannya berdansa.

"To be honest, holiday like a celebrity ini persis seperti apa yang gue pernah dan ingin lakuin. Tempat makan, tempat nongkrong, dan aktovitas hiburan lainnya itu gue banget. Basically, pemenang cukup bisa merasakan liburan ala selebriti, ala gue tepatnya. Dan gue yakin, beberapa yang pernah ke Bali pun belum pernah merasakan trip yang sama," kata Daniel yakin kalau pilihannya benar-benar eksklusif.

Sependapat sama yang dibilang Umi, pemenang dari Bali. "Belum pernah, ini mewah sekali," kata Umi dengan logat Balinya.

lanjut...Party di atas Bali Hai Cruise.

Editor : Hai

Latest