Follow Us

Avenged Seven Fold Kasih Kejutan Khusus

- Senin, 02 Februari 2015 | 04:29
Avenged Seven Fold Kasih Kejutan Khusus
Hai Online

Avenged Seven Fold Kasih Kejutan Khusus

Banyak yang berbeda dari kunjungan Avenged Sevenfold (A7X) pada Minggu (18/1) lalu jika dibanding sama kunjungan mereka terdahulu. Di luar susunan personil (RIP The Rev), sikap, dan kebiasaan-kebiasaan mereka pun terkesan berbeda.

Yang langsung dan paling jelas begitu mereka datang adalah A7X seperti lebih menutup diri di balik pengawalan yang lebih ketat.

Aturan yang ketat itu pun dirasakan HAI ketika datang ke preskon. "Semua tas diperiksa ya. Jangan sampai tercium bau rokok, karena sekalinya tercium bau rokok, Avenged Sevenfold nya nggak mau menghadiri preskon," kata salah seorang media relation dari pihak promotor yang siaga mewanti-wanti wartawan sebelum masuk ke ruang preskon. Denger perkataan itu HAI rada terkejut sih.

Soalnya setau HAI waktu tahun 2008 sempet jalan bareng mereka, Matt Shadow cs cukup santai urusan rokok dan lainnya. Selain urusan rokok, ternyata alkohol juga sudah cukup dijauhi oleh mereka. Begitu pula soal alkohol. Kecuali sebotol wine, nggak terlihat minuman-minuman beralkohol jenis lain di kedatangan mereka kali ini. Termasuk bir.

"Kami sih pokoknya menyediakan apa yang diminta sesuai riders. Baik saat jumpa pers, di backstage, maupun di atas panggung. Ya, wine dan air mineral itu. Kalo makanan, paling yang diminta pizza, pasta dan makanan-makanan Italia, juga ada beberapa yang vegetarian," jelas Drina, bagian hospitality Dyandra Entertainment, promotor konser A7X kali ini.

Nggak cuma itu, kedatangan Avenged Seven Fold dalam rangkaian tur dunia mereka di Jakarta pun masih banyak yang seru untuk dikulik. Lanjut ke sini aja!

Editor : Hai

Latest