Follow Us

DESSERT TIME WITH TATJANA SAPHIRA

- Kamis, 25 April 2013 | 08:41
DESSERT TIME WITH TATJANA SAPHIRA
Hai Online

DESSERT TIME WITH TATJANA SAPHIRA

Guys, namanya adalah Tatjana Saphira Hartman, kalau sekilas dilihat, kita bakal nggak nyangka dia adalah seorang cewek yang asik dan seru banget buat diajak ngobrol. Gimana nggak, dari 10 menit sampai 20 menit pertama kenalan, HAI nggak menemukan celah, kalau cewek yang terkenal sebagai model, bintang iklan dan artis sinetron ini akan blak-blakkan bercerita soal dirinya. Tapi untunglah, semangkuk Vanilla Ice creame and Yoghurt dapat mencairkan segalanya, termasuk sifat pemalu dan pendiamnya, (Yess!!!) Hehehe.....

"Hallooooo HAI, kabar baik banget kok, lagi sibuk apa ya, sekolah dan kesibukan di dunia entertain aja kok. Emm manggilnya cukup Tata aja ya, hehe"

"Iya kok tau sih? Hahaha, aku emang orangnya pemalu banget, apalagi kalau baru kenal sama orang, biasanya sih mereka menilai aku emang sebagai cewek yang pendiam. Padahal kalau udah kenal sama aku, penilaian mereka pasti berubah total deh! Soalnya aku ini aslinya cerewet banget, dan suka banget ngomong, hehehe, nggak percaya kan pasti?

"Kalau karir di dunia modelling, sepertinya nggak untuk profesi tetap apalagi dalam waktu jangka panjang. Apalagi, ada banyak banget, kan competition dalam dunia modelling. Nantinya juga bakalan ada banyak model baru yang lebih freshdan punya talenta yang keren-keren. Kalau fisik kita sudah nggak bagus, brand product, nggak mau juga, donk. Ya, makanya buat aku modelling jadi sekedar hobi aja, deh".

"Iya, udah dua tahun ini aku mulai suka banget sama dunia akting. Sempet belajar juga sih, selama dua bulan dan itupun belajar private. Tapi aku juga belajar dari nonton film-film gitu, sih. Dari situ aku perhatiin aja gimana cara akting beberapa peran di film yang aku tonton itu. Membantu banget, sih. Jadi aku cukup belajar banyak deh dari situ".

"Biar wajahku terkesan pendiam dan pemalu, aku lebih suka peran yang antagonis, loh. Hahaha... Soalnya peran seperti itu, yang bikin menantang. Peran yang antagonis itu, bisa dikembangkan dan di explore. Kalau menurut aku nih, bisa untuk mengasah kemampuan akting dari aktor atau aktris. Aku juga masih belajar, nih untuk bisa akting begitu. Walaupun agak susah sih, ya karena wajahku ini, kayaknya lebih mendukung untuk peran yang protagonis. Hahaha... Tapi aku mau banget, untuk coba peran-peran menantang".

"Hmmm... Pernah nih, waktu itu ada satu scene yang aku harus tampil atau dandan kayak badut. Dan itu super menor banget dandanannya. Yang bikin malunya lagi, dalam keadaan seperti itu aku harus naik mobil di jalanan. Lebih parahnya lagi, karena mobilnya cabriolet, jadi selama shooting di jalanan, aku diliatin sama orang-orang. Bayangin aja, penampilan aku lagi menor-menor banget ala badut, dan harus akting di depan banyak orang yang ngeliatin dari mobil mereka. Itu tuh, jadi salah satu momen yang cukup memalukan, sih. Hehehe...".

"Hahaha, no comment kalau soal itu, paling aku ngelakuin hobi aku, nggak yang aneh-aneh sih. Paling aku suka baca buku, gambar dan aku suka banget masak! Aku juga suka membuat kue, kayak cookies dan bakery gitu, tapi sekarang sih, lagi belajar masak Indian dan Chinese Food".

"FYI yah, selain punya cita-cita untuk jadi seorang aktris dan bisa keliling dunia, aku juga pengen jadi pengusaha, terutama di bidang kuliner, mudah-mudahan sih bisa tercapai".

"Ada banyak hal sih, yang mau aku capai dan aku lakukan nantinya. Aku sih, kepengennya setelah ini, aku akan ada kesempatan lagi untuk bisa modelling atau bekerja sama untuk iklan di luar negeri. Soalnya, kemarin aku sempat syuting iklan di Bangkok. Lumayan sih, jadi pengalaman dan biar bisa belajar banyak. Sekalian jalan-jalan juga. Gini-gini, aku suka traveling, lho!". Tutup Tata semangat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest