Follow Us

Fakta Ereksi Para Cowok

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Februari 2013 | 14:25
Fakta Ereksi Para Cowok
Rian Sidik (old)

Fakta Ereksi Para Cowok

Ada bagian-bagian sensitif, yang ternyata jadi fakta menarik. Nggak hanya dari otot seksi dan perut six pack-nya saja, yang jadi andalan cowok. Hal lainnya yang menarik dari cowok adalah:

Kalau cewek bisa ribut dan ribet sama urusan selulit, berbahagialah cowok yang ternyata nggak memilikinya. Lemak nakal ini, nggak pernah mampir di tubuh pria. Ada sih, lemak nakal yang dimiliki pria, hanya saja letaknya yang tersembunyi.

Hal ini, nggak perlu heran lagi, deh. Masalahnya, sudah ada hormon androgen yang merangsang pertumbuhan bulu pada pria. Jadi, sudah kodratnya buat cowok untuk punya bulu lebih banyak.

Ereksi jadi hal yang normal, tapi ternyata cowok nggak hanya ereksi karena adanya rangsangan atau daya tarik seksual, loh. Saat tidur dan bangun pagi, cowok juga mengalami ereksi. Ini karena, adanya aliran darah yang terpompa ke daerah penis, dan adanya kadar hormone testosteron yang cukup tinggi. Rangsangan saraf pro-ereksi akibat kandung kemih yang penuh, juga membuat cowok mudah ereksi.

Salah satu masalah terbesar cowok ternyata adalah aroma tubuh yang menyengat. Tingginya hormon testosteron, memicu produksi keringat terutama di bagian ketiak atau lipatan lainnya, yang ternyata lebih banyak dibandingkan cewek, loh.

Dibandingkan cewek, kebotakan lebih cepat terjadi pada cowok. Hormon seks dihydrotestosteron, secara bertahao mengikis folikel rambut di kulit kepala. Alhasil, semakin bertambah tua, kepala bisa lebih plontos, deh.

Itu sebagian fakta menarik yang ternyata dialami cowok. Hayo, ada nggak yang sudah mengalami beberapa dari fakta diatas?

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest