Follow Us

Suede Derby Shoes

Ega Hai - Rabu, 01 Mei 2013 | 05:05
Suede Derby Shoes
Ega Hai

Suede Derby Shoes

Mau punya sepatu yang bisa dipakai ke berbagai acara? Sepatu derby berbahan suede jawabannya. Sepatu ini dasarnya sih berbentuk formal. Namun, kalau kamu memilih bahan suede untuk sepatu derby-mu, kamu bisa tampil casual juga.

Jenis tampilan bisa kamu sesuaikan sama acaranya. Untuk acara formal, udah jelas cocok dipadukan dengan jas. Mau sekadar nongkrong? Padukan sama t-shirt dan celana chino, kamu tetap tampil casual dan keren.

Karena pilihan warna sepatu derby suede ini biasanya warna-warna pastel, membuat tampilan kamu jadi tetap santai dan nggak 'tua'. Jadi kalau kamu lagi galau milih sepatu, suede derby ini bisa jadi salah satu pilihanmu.

Untuk perawatan, sepatu suede ini nggak begitu susah kok. Kamu tinggal gunain suede cleaner. Kamu hanya perlu semprotkan suede cleaner dan gosok perlahan pada bagain yang kotor dan telah disemprotkan. Atau kamu bisa pakai suede protector sebelumnya. Suede protector ini adalah cairan yang disemprotkan pada sepatu secara merata agar sepatu suede kamu dapat terlindung dari debu dan kotoran. Bisa kamu dapetin di mall terdekat kok.

Editor : Ega Hai

Latest