Follow Us

Rush amp: Kualitas nomor satu.

- Kamis, 07 Maret 2013 | 11:18
Rush amp Kualitas nomor satu
Hai Online

Rush amp Kualitas nomor satu

Kemunculan brand-brand amplifier lokal dibeberapa daerah di Indonesia yang cenderung mengabaikan kualitas membuat citra produk ampli lokal terpuruk. Kualitas suara dan desain yang buruk membuat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas ampli lokal menyusut. Ya bisa dibilang stereotype, pasalnya nggak semua produk lokal itu buruk.

Rush Amp hadir buat menepis itu semua. Berbekal pengalaman yang cukup dan optimis Rush amp maju sebagai produk ampli yang mengedepankan kualitas suara dan desain untuk menyanggah pandangan masyarakat Indonesia khususnya musisi yang kini lebih kritis dan lebih cerdas dalam memilih apapun termasuk alat musik.

Setelah produk-produk amplifier gitar tipe perdana rampung, tanpa pikir panjang lagi Rush amp bergerak dengan cara memberi dukungan kepada rekan-rekannya dari komunitas band indie Bandung. Andreas vinsens JERUJI, Nanu GOOD BOY BADMINTON, Adithya TWO TRIPLE O, Buux Frederiksen MAWAR BERDURI, Firman Fauzi GOODBOY BADMINTON dan Firman (inkmary) ROSEMARY menjadi ikon-ikon band indie kota bandung yang dipercaya bisa melambungkan nama Rush amp dari sisi kualitas.

Berslogan "From Bandung With Pride", Rush amp akan mewujudkan mimipinya untuk bisa terpajang di toko-toko musik di mancanegara. Menurutnya Rush amp akan tetap bangga membubuhi label pada produk kami dengan logo MADE IN INDONESIA.

Editor : Hai

Latest