Follow Us

Nike Air Max+ 2013

Adhie Sathya - Selasa, 29 Januari 2013 | 09:56
Nike Air Max 2013
Adhie Sathya

Nike Air Max 2013

Siapa yang nggak mengenal sosok Nike Air Max? Sebuah produk sepatu andalan keluaran Nike yang memang dikhususkan untuk kita yang doyan lari. Sebagai sepatu pertama yang memiliki fitur visible air, Air Max 1 original, dirancang oleh Tinker Hatfield, merevolusi sebuah industri dan mengubah seluruh desain dasar sebuah sepatu lari. Pada akhir 80an, ide "seperti berlari di udara" adalah inovasi yang nggak hanya belum pernah ditampilkan sebelumnya tetapi juga telah memberikan tingkat kenyamanan baru yang dapat untuk mengubah sebuah permainan. Di tahun-tahun berikutnya, sepatu Air Max telah menjadi lambang kejayaan dari performa dan gaya berlari.

Dan di awal tahun ini, Nike kembali memperkenalkan produk unggulan terbarunya, Nike Air Max+ 2013 dengan kecanggihan teknologi yang paling mutakhir, mulai dari tumit hingga ke ibu jari kaki. Nike Max Air dibuat ringan, dengan bantalan yang lembut dan lebih fleksibel dibandingkan versi sebelumnya.

Apa yang menjadi konsentrasi utama tim desainer Nike Air Max adalah gerakan alami dalam desain mereka. Dengan merekonstruksi unit Nike Max Air untuk menjamin kelembutan, dan pijakan yang paling nyaman. Lapisan dalam tiap unit diminimalkan untuk mendukung aliran udara, dan tabung-tabung internal yang bergerak bersamaan dengan kaki untuk memberikan fleksibilitas lebih dibandingkan unit Nike Air sebelumnya.

Konstruksi Nike Hyperfuse digunakan di seluruh bagian sepatu untuk membuatnya lebih ringan, lebih lega untuk pori-pori kaki bernapas di bagian atas dan mengurangi berat secara keseluruhan, tanpa mengorbankan kenyamanan. Lubang tautan yang terbuka di bagian atas memberikan tujuan ganda yang menghasilkan kemungkinan peningkatan ventilasi untuk kenyamanan berlari dan penampilan yang ramping.

Sebuah lapisan bagian dalam yang berlekuk membungkus di sekitar kaki, sementara bentukan kerah yang memberi tumpuan pergelangan kaki yang menciptakan kesesuaian pada kontur kaki yang terasa halus. Entah di jalan atau treadmill, dinamika dari teknologi Nike Flywire memastikan bahwa kaki bagian dalam tetap aman dan titik penumpuan setiap saat. Dengan kisaran harga 1,8 jutaan, kita bakalan merasakan kenikmatan berlari nyaman dan aman untuk kaki kita!

Editor : Adhie Sathya

Latest