Follow Us

Skyfall, Tantangan Baru James Bond

Rian Sidik (old) - Jumat, 19 Oktober 2012 | 22:08
Skyfall Tantangan Baru James Bond
Rian Sidik (old)

Skyfall Tantangan Baru James Bond

Pecinta tokoh James Bond tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat idolanya kembali muncul di layar lebar. Pasalnya, awal November tahun ini akan rilis sekuel terbaru James Bond yang berjudul Skyfall. Sekuel James Bond kali ini masih akan tetap menampilkan Daniel Craig sebagai Bond.

Ide cerita Skyfall sendiri tak jauh berbeda dengan sekuel-sekuel terdahulunya. Seorang agen bernama Bond yang diberikan misi khusus untuk menumpas segala bentuk kriminalitas. Namun ada sedikit hal yang berbeda disini, dalam Skyfall Bond akan diuji kesetiaannya kepada sang pimpinan di M16, M. ketika masa kelam M terkuak, akankah Bond tetap mempercayainya?

Columbia Pictures tak main-main dalam menggarap film ini, dengan kucuran dana sebesar $200 juta, sekuel James Bond kali ini dipersiapkan menduduki tahta Box Office. Selain Daniel Craig, Javier Bardem Judi Dench, Naomie Harris, Berenice Marlohe, Ralph Fiennes, Albert Finney, Ben Whishaw, serta Helen McCrory akan turut mendukung film ini. Jadi, jangan lewatkan sekuel baru Bond di bioskop kesayangan anda.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest