Follow Us

NgeBeAT Bareng HaiSkulizm SMAN 1Kebomas Gresik

Adhie Sathya - Kamis, 01 November 2012 | 07:27
NgeBeAT Bareng HaiSkulizm SMAN 1Kebomas Gresik
Adhie Sathya

NgeBeAT Bareng HaiSkulizm SMAN 1Kebomas Gresik

Nge-BeAT bareng HaiSkulizm akhirnya kembali bergulir di Jawa Timur. Dan sekolah pertama yang beruntung dikunjungi oleh Hai dan Honda adalah teman-teman kita di SMAN 1 Kebomas Gresik, Senin (15/10).

Pada gelaran NgeBeAT bareng HaiSkulizm tahun ini, begitu banyak keseruan baru yang nggak ada di tahun lalu. Salah satunya adalah lahirnya motor BeAT-FI terbaru yang canggih namun tetap irit BBM!

Selain kecanggihan BeAT-FI, keberadaan BeAT Action Team juga turut meramaikan gelaran acara ini. BeAT Action Team adalah kumpulan warga sekolah terpilih yang mempunyai karakter kuat di lingkungan sekolahnya. Di SMAN 1 Kebomas Gresik, BeAT Action Team berhasil merenovasi sumur serapan yang ada di sekolahnya menjadi tempat nongkrong yang seru! Inovasi inilah yang disebut sebagai BeAT Smart Corner.

"Selain berfungsi sebagai sumur serapan yang mampu menampung air hujan, kami juga merubahnya menjadi tempat nongkrong yang nyaman saat istirahat, jadi kami bisa ngobrol hingga mengerjakan tugas di sini," ujar Faradina, selaku anggota BeAT Action Team yang dikenal sebagai ilmuwan sekolah.

Penasaran dengan kecanggihan Honda BeAT-FI terbaru dan aksi BeAT Action Team di sekolah selanjutnya? Simak terus informasinya di Hai Online.

Editor : Adhie Sathya

Latest