Follow Us

Red Hot Chili Peppers Rilis Video Klip Tippa My Tongue untuk Album Baru Return Of The Dream Canteen!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:15
Red Hot Chili Peppers rilis lebih banyak lagu baru dengan video klip berjudul 'Tippa My Tongue'.
YouTube/ Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers rilis lebih banyak lagu baru dengan video klip berjudul 'Tippa My Tongue'.

HAI-ONLINE.COM – Nggak puas dengan 17 lagu di album Unlimited Love, Red Hot Chili Peppers baru saja merilis lebih banyak lagu baru dengan video klip berjudul 'Tippa My Tongue'.

Lagu ini sama sekali nggak tergabung dalam album sebelumnya yang dirlis pada bulan April lalu.

Kabarnya, lagu ini menjadi salah satu single yang akan dirilis dalam album ke-13 RHCP berjudul Return Of The Dream Canteen yang dijadwalkan tiba pada 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Tim Gercep! Red Hot Chili Peppers Umumkan Bakal Rilis Album Baru Lagi!

Proses kreatif di lagu ini diakui RHCP hadir ketika mereka sedang jamming bareng nyanyiin lagu lama, tapi kemudian menemukan chemistry untuk materi lagu baru.

“Kami mencari diri kami sendiri sebagai band yang entah bagaimana selalu kami miliki. Hanya untuk bersenang-senang, kami nge-jam dan belajar beberapa lagu lama," ungkap mereka dikutip dari Kerrang.

"Tak lama kemudian kami memulai proses misterius membangun lagu baru. Sedikit campur tangan chemistry yang indah yang telah berteman dengan kami ratusan kali di sepanjang jalan," imbuhnya.

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Bakal Rilis Album Baru, Simak 3 Fakta Tentang Album Return of the Dream Canteen!

Lebih lanjut, RHCP mengatakan kalau single ini dan juga album baru selanjutnya adalah mimpi yang sedang mereka kejar dengan sepenuh hati.

Return Of The Dream Canteen adalah segalanya tentang kita dan sesuatu yang pernah kita impikan. Ini dikemas. Dibuat dengan darah hati kami, benar-benar milikmu, Red Hot Chili Peppers," imbuhnya.

Video klip 'Tippa My Tonge' sudah dirilis pada Jumat (19/8) lalu dan bisa ditonton langsung di channel YouTube Red Hot Chili Peppers.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest