Follow Us

Selain 'Master of Puppets', 5 Lagu Ini Juga Sukses Terdorong Popularitasnya Karena Film

Nada Aprillia - Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:10
Queen - Bohemian Rhapsody
Queen

Queen - Bohemian Rhapsody

HAI-ONLINE.COM - Selain 'Master Of Puppets' Metallica atau 'Something in the Way' Nirvana, ada banyak lagi lagu rock yang sukses dapet dorongan besar dalam tangga lagu saat berputar di acara TV atau film, kayak 5 list berikut ini.

'Running Up That Hill' Kate Bush sempat berada di 30 besar Billboard's Hot 100 saat dirilis tahun 1985, dan berkat Stranger Things lagu itu sekarang berada di No. 3 tangga lagu Billboard Hot 100 dan Billboard's Global 200 per 1 Agustus 2022.

Nah, HAI mau kasih tau lo 5 lagu yang kembali populer saat muncul di acara TV atau film.

Baca Juga: Aksi 'Master of Puppets' Metallica Dalam Finale Stranger Things 4, Ternyata Pake Stuntman!

'Bohemian Rhapsody' - QueenDi acara TV 'Wayne's World'

Lagu ini kembali menginjak tangga lagu 16 tahun setelah dirilis awal, saat muncul dalam sebuah adegan di Wayne's World, di mana Mike Myers dan Dana Carvey bernyanyi dan head banging bersama teman-teman mereka di Mirthmobile mereka.

'Bohemian Rhapsody' adalah salah satu dari sedikit lagu yang pernah menempati posisi di tangga lagu dalam tiga dekade yang berbeda. Di mana yang ketiga terjadi karena film biografi Bohemian Rhapsody Freddie Mercury, 2018.

'L.A. Woman' - The DoorsDi film 'The Doors'

Lagu The Doors satu ini mendapat sedikit kebangkitan setelah Billy Idol nge-cover lagu tersebut pada tahun 1990 di album Charmed Life-nya. Tapi Doors-mania ditendang ke overdrive hanya beberapa bulan kemudian pada Maret 1991 dengan film biografi The Doors yang disutradarai Oliver Stone.

Baca Juga: Serem Ih! 3 Rocker Ini Cerita Tentang Paranormal Experience Mereka

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest