Follow Us

Aksara Records Balik Lagi, Lagu Baru Ardhito Pramono Jadi Pemicu Label Rekaman Legendaris Ini Bangkit

Alvin Bahar - Kamis, 07 Juli 2022 | 10:07
Aksara Records balik lagi nih!
Aksara Records

Aksara Records balik lagi nih!

HAI-ONLINE.COM - 7 Juli 2022 tengah malam, tiba-tiba Aksara Records balik lagi, lewat pengumuman di akun @aksararecords.

Aksara Records memutuskan kembali aktif setelah hampir 13 tahun nggak beroperasi.

Rilisan perdana dari Aksara Records reborn adalah lagu "Wijayakusuma" dari Ardhito Pramono.

"Lebih dari dua belas tahun lamanya! .. kami tertidur, tidak terasa, waktu berlalu begitu cepat. Dahulu menggenggam cakram padat, kini semua dalam genggaman nan cepat. Namun semangat kami terus menyala dalam hati kalian semua melalui karya-karya kami," buka postingan @aksararecords tersebut.

"Ini adalah babak baru kami, meneruskan renjana kami yang sudah tersematkan lebih dari lima belas tahun lalu bersama dengan seluruh keluarga besar kami yang hingga hari ini apinya masih terus menyala. Untuk diam dan berhenti adalah sebuah pilihan yang mudah, namun semangat kami tak terbendung sudah," lanjutnya.

"Melalui surat ini, izinkan kami kembali menyematkan cinta kami akan seni merayakan masa lalu dan masa yang akan datang. Kian banyak rencana yang kami persiapkan. Perlahan semua akan kita rayakan," tutup Aksara Records.

Kalo dilihat dari desain post Instagramnya, plus bahasa yang digunakan, berasa Indonesia banget.

Sepertinya ada kaitannya dengan rilisan perdana Aksara Records versi reborn ini.

Baca Juga: Dikritik Oomleo Karyanya Nggak Berasa Kayak Lagu Indonesia, Ardhito Pramono Rilis Lagu 'Wijayakusuma' Bergaya Indonesiana, Pake Gamelan Hingga Penyanyi Kota Solo

Soalnya, konsep pop Indonesiana yang diusung Ardhito menjadi salah satu pemicu untuk Hanindito Sidharta, co-founder Aksara Records, membangkitkan kembali label rekaman tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest