Follow Us

Kepo Sama Scream-nya, Dokter Masukin Kamera ke Tenggorokan Vokalis Ini

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 13:05

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang ngefans sama musik keras terutama deathcore pasti nggak asing sama sosok Will Ramos!

Yap, dia adalah vokalis ketiga dari Lorna Shore yang viral gara-gara skill vokalnya mirip goblin dan super agresif di prt breakdown lagu mereka, ‘To the Hellfire’.

Banyak YouTuber yang kaget ketika mereaksi lagu ini, kebanyakan dari mereka tercengang ketika mendengarkan part breakdown di lagu ini dan terkejut dengan skill vokal Will.

Baca Juga: Ozzy Osbourne Posting Lagu 'I Love You All' Sebelum Menjalani Operasi yang Bakal Nentuin Sisa Hidupnya

Dengan kemampuan vokal scream Will yang terdengar seperti monster dengan range luar biasa, banyak orang bertanya bagaimana vokalis blasteran Amerika dan Puerto Riko ini melakukannya?!

Seorang YouTuber, musisi opera, dan guru vokal, The Charismatic Voice yang sudah akrab dengan Will memiliki pertanyaan yang sama dengan kita semua.

Dengan bantuan Dr. Ingi Titze dan Amanda Stark yang sudah berpengalaman menangani suara dari beberapa musisi melakukan penelitian pada tenggorokan Will dengan menggunakan beberapa kamera.

“Kami membawa Will Ramos ke Utah untuk melihat secara fisiologi seperti apa larynx-nya saat dia membuat guttural, screaming goblin, teknik vokal tuvan, dan semua yang dilakukannya (secara vokal),” tulis deskripsi video tersebut.

Baca Juga: Lorna Shore Rilis Single Terbaru yang Brutal dan Epic, 'Sun//Eater'

Kemudian mereka memasukkan kamera ke tenggorokan vokalis Lorna Shore ini dan meminta Will untuk mendemonstrasikan berbagai teknik scream yang dilakukannya.

Will Ramos mengaku senang mengetahui apa yang terjadi pada tenggorokannya karena secara teknis dia nggak tahu apa yang terjadi di dalam tubuhnya.

“Sejujurnya, gue juga nggak tahu apa yang terjadi di dalam (tubuh) pas lagi perform, jadi gue sangat excited untuk melakukan ini,” ujar Will Ramos.

Lorna Shore akan merilis album penuh perdananya bersama vokalis baruny,a Will Ramos bertajuk ‘Pain Remains’ yang akan dirilis pada Oktober mendatang.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest