Follow Us

Sony Rilis FE 24-70mm F2.8 GM II: Lensa Ringan dengan Kemampuan Nggak Sembarangan

Alvin Bahar - Kamis, 26 Mei 2022 | 11:10
Takeshi Hatanaka - Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi - President Director PT Sony Indonesia, Juan Sebastian Haryanto - Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia
Alvin/HAI

Takeshi Hatanaka - Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi - President Director PT Sony Indonesia, Juan Sebastian Haryanto - Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Buat yang hobi fotografi, lensa emang penting banget. Sayangnya kadang beratnya bikin hunting males.

Nah, melihat problem tersebut, Sony Indonesia merilis FE 24-70mm F2.8 GM II, lensa zoom standar F2.8 yang diklaim sebagai teringan di dunia.

FE 24-70mm F2.8 GM II adalah lensa serbaguna rilisan Sony.

Menurut Sony, lensa ini cocok untuk para fotografer, videografer dan kreator hybrid, seperti untuk portrait, wedding dan penggunaan komersial.

"Sudah enam tahun berlalu sejak Sony merilis lensa 24-70 mm F2.8 G Master pertama dan pada saat itu, kebutuhan pelanggan kami telah berubah. Kami selalu mendengarkan komunitas kami dan telah mendesain lensa FE 24-70mm F2.8 GM II baru ini berdasarkan masukan dari para kreator. Mengetahui bahwa focal length 24-70 mm sangat populer, sangat penting bagi kami untuk terus melakukan peningkatan guna menghadirkan teknologi tercanggih kami pada lensa yang penting untuk penggunaan pelanggan kami. Hari ini, senang sekali kami dapat memperkenalkan lensa zoom standar F2.8 terkecil dan teringan di dunia,” kata Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia.

Susunan optik pada lensa ini juga didesain ulang sepenuhnya, menggunakan lima elemen aspherical, termasuk dua elemen XA (extreme aspherical).

FE 24-70mm F2.8 GM II juga memiliki dua ED (extra-low dispersion) dan dua elemen kaca Super ED.

Baca Juga: Sony Indonesia Rilis Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S, Fungsinya Bikin Musik dan Aktivitas Sehari-hari Jadi Akur!

Dikombinasikan dengan mekanisme floating focus terbaru, lensa ini dapat mengontrol aberasi kromatik, astigmatisme, distorsi, dan koma sehingga resolusi luar biasa dapat dicapai di seluruh area gambar pada semua rentang zoom dan bukaan.

FE 24-70mm F2.8 GM II mencapai fokus andal menggunakan empat Motor Linear XD (extreme dynamic) asli Sony, mekanisme floating focus dan kontrol lensa canggih, bahkan saat pengambilan gambar dengan subjek yang bergerak cepat.

Selain itu, lensa ini mendukung pengambilan gambar secara kontinu hingga 30 fps untuk foto dan perekaman video 4K 120p dengan autofokus.

Pre Order Lensa terbaru FE 24-70mm F2.8 GM II akan dimulai pada hari ini, 25 Mei 2022 hingga 19 Juni 2022 dengan harga Rp31.999.000, dapatkan Exclusive Sony Uniqlo Jacket untuk pembelian selama masa Pre Order.

Lensa ini akan tersedia di Indonesia pada bulan Juni dan tersedia di seluruh Sony Authorized Dealer di Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular