Follow Us

Ulang Tahun ke-23, Element Kolaborasi dengan Pinot Buat Rilis NFT

Alvin Bahar - Jumat, 18 Maret 2022 | 15:05
Element
Element

Element

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini, Element berusia 23 tahun, dan merayakannya dengan merilis non fungible token alias NFT!

Rencananya, Element akan merilis single terbarunya nggak hanya dalam bentuk lagu aja, tapi juga dalam NFT, bekerja sama dengan BeKind.

Nah, berkat BeKind, Element pun dikolaborasiin dengan seniman Indonesia berbasis di New York, Pinot.

“Sebagai sebuah inisiatif yang baik dari Element, kami dari BeKind mendukung penuh dengan mempertemukan Element dengan seniman Indonesia yang berbasis di New York, Pinot. Kami berharap NFT yang dihasilkan dari kerjasama mereka bisa membawa kebaikan bagi kegiatan sosial di Indonesia,” CEO dari BeKind, Fajar Jasmin, mengungkapkan dukungannya.

Fyi, BeKind adalah token BSC pertama Indonesia yang memfasilitasi dan mendukung sistem donasi yang sehat, akuntabel, dengan menggunakan platform yang transparan.

Baca Juga: The SIGIT Rilis Lagu Barunya 'Hateful Mind' dalam Bentuk NFT

Sebagian keuntungan yang didapat dari penjualan NFT Element X Pinot yang difasilitasi oleh BeKind ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial yang ada di Indonesia.

Fajar Jasmin menambahkan, “Ini adalah satu dari sekian banyak usaha baik yang akan didukung oleh BeKind. Nantikan usaha-usaha baik lain, baik bersama Element, PINOT, maupun pihak-pihak lain, supaya orang yang membutuhkan bantuan di Indonesia semakin banyak yang bisa kita bantu.”

Element dibentuk tanggal 14 Februari 1999, dengan personil awal Alm. Ronny Setiawan, Lucky Widja & Didi Riyadi.

Sampai kini, Element terus aktif berkarya dalam musik, dan masih awet dengan formasi personil yang sama dengan saat Element merilis album kedua, Kupersembahkan Nirwana.

Personel Element sekarang adalah: Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) beserta Lucky Widja (Vokalis) dan Adhitya Pratama (Gitaris).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest