Follow Us

Identitas Personel Terakhir Slipknot Tortilla Man Akhirnya Diungkap: Sebelumnya Gue Cuma Karyawan Biasa

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 17 Maret 2022 | 12:05
Tortilla Man of Slipknot
Wikimedia

Tortilla Man of Slipknot

HAI-Online.com - Slipknot akhirnya bocorkan identitas personel terakhir, Tortilla Man, yang mereka rekrut pada 2019 lalu.

Band bertopeng ini mengonfirmasi identitas pribadi sang perkusionis melalui unggahan foto Instagram yang menampilkan dirinya memegang sebuah kertas bertuliskan "I AM MICHAEL PFAFF," tulisnya.

Pada unggahan tersebut, tampak tertera caption bertuliskan "you've been warned" alias "kalian telah tengah diperingatkan", berbarengan dengan sesi Ask Me Anything (AMA) yang mereka gelar eksklusif via Reddit.

Sesi tanya jawab penggemar tersebut disiapkan Slipknot dalam menyambut rangkaian panggung mereka dalam tur Knotfest Roadshow yang segera digelar.

Michael Pfaff alias Tortilla Man adalah pemukul perkusi yang didapuk untuk menggantikan personel lawas Chris Fehn pada 2019 lalu.

Baca Juga: Punya Vibe Gelap, Abe Hoed Makin Jujur dan Realistis di Lagu Pipe Down

Chris Fehn sendiri sejatinya telah tergabung dalam Slipknot sejak 1998, sebelum akhirnya memutuskan cabut karena merasa nggak dapet pembayaran yang adil.

Kasus Chris Fehn dengan Slipknot bahkan sempat dirundingkan di meja hijau pada 2019 lalu, namun sejak November 2020, kasus ini ditutup dan nggak diteruskan.

Uniknya, ditunjuknya Michael Pfaff sebagai pengganti Chris Fehn ini cukup mendadak dan random, khususnya buat Pfaff alias Tortilla Man.

"Waktu itu gue cuma karyawan biasa yang lagi kerja harian, mendadak Slipknot menghubungiku dan ngajak gabung bareng mereka. Cerita ini cukup epic dan gue nggak sabar untuk menjelaskan lengkapnya segera," terang Pfaff singkat mendeskripsikan awal bergabungnya dengan Slipknot.

Baca Juga: Co-Founder Studio Ghibli Raih Penghargaan Special Lifetime Achievement

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest