Follow Us

Agatha Pricilla Melepas Segala Keraguan Pada Single Terbaru 'Ruang'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 04 Februari 2022 | 21:05
Agatha Pricilla, 2022
Press Photo

Agatha Pricilla, 2022

HAI-Online.com - Agatha Pricilla merilis lagu terbaru berjudul 'Ruang' tepat pada hari Jumat (04/02/22) untuk pengingat hangat bagi para pendengarnya.

Dalam single terbarunya ini, Agatha Pricilla melepaskan segala keraguan dan prasangka yang sebelumnya terjebak di kepala.

Sekaligus menjadi pengingat halus kepada para pendengar, 'Ruang' digarap oleh Agatha Pricilla yang kini bermain pada nuansa folk yang cukup lugas, bersanding dengan karakter suara halus dari dirinya.

“Gue ingin memotivasi dan coba membantu menyadarkan semua orang serta diri sendiri untuk bisa berbicara yang sejujurnya dalam penyelesaian masalah yang dihadapi," ujar Agatha Pricilla mengenai pesan dari lagu barunya ini di rilis pers.

Baca Juga: Rasvan Kikoo Perluas Makna Tentang Rumah di Single Terbaru 'I'm Home'

Agatha Pricilla berharap, melalui lagu barunya ini, pendengarnya dapat lebih terbuka untuk menuangkan segala masalah kepada orang terdekat demi terciptanya solusi yang dibutuhkan.

"Jangan ragu mengutarakan sesuatu karena diam saja tidak menyelesaikan keresahan yang ada di pikiran kita. Diam dan larut dalam overthink, membuat segala hal terasa lebih berat berkali-kali lipat," tegasnya melanjutkan.

"Penyelesaian setiap masalah bisa lebih mudah kalau kita bisa menyampaikan segala sesuatu tanpa ragu dan sejujur-jujurnya,” ungkapnya menambahkan.

Doi pun mengaku, lagu 'Ruang' diciptakannya secara spontan dan paling organik kalo dibandingkan karya-karyanya yang lain.

Baca Juga: Gagal Jadi Gambit Bikin Channing Tatum Trauma dan Males Nonton Film Marvel

"Lagu ini benar-benar dimulai dari notasi spontan yang gue rekam di voicenote handphone, baru kemudian gue bikin liriknya," jelas Pricilla mengenang proses kreatif untuk 'Ruang'.

Untuk itu, Agatha Pricilla masih memercayakan tandemnya, Rayhan Noor yang bertugas sebagai produser pada lagu 'Ruang'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest