Follow Us

Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda 'Cosplay' Jadi Dian Sastro-Ariel dalam Remake Video Klip Noah 'Menghapus Jejakmu'

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 21 Januari 2022 | 18:29
Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda dalam video klip 'Menghapus Jejakmu' versi remake NOAH.
NOAH OFFICIAL/YouTube

Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda dalam video klip 'Menghapus Jejakmu' versi remake NOAH.

HAI-Online.com – Setalah ‘Yang Terdalam’ dan ‘Bintang di Surga’, Noah kembali merilis remake video klip lagu dari era Peterpan lainnya, ‘Menghapus Jejakmu pada Jumat (21/1/2022).

Nggak kalah sama dua lagu sebelumnya, ‘Menghapus Jejakmu’ — yang pertama kali dirilis lewat album ‘Hari Yang Cerah’ (2007) — pun merupakan lagu dengan video klip yang ikonik banget pada masanya.

Jika sebelumnya Peterpan menampilkan Ariel dan Dian Sastro sebagai bintang utama video klip ‘Menghapus Jejakmu’, kali ini Noah mengusung dua aktor muda berbakat, Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Sementara Angga berperan sebagai Ariel, dan Vanesha menjadi Dian Sastro, para personil NOAH pun turut hadir menjadi street musicians dalam video klip yang mengambil lokasi di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol tersebut.

Baca Juga: Noah Remake Video Klip ‘Bintang Di Surga’ Pakai Teknologi CGI

Masih serupa dengan video klip aslinya di mana Dian Sastro tampil menirukan semua gerakan Ariel, di versi remake ini Vanessa dan Angga seolah mereka ulang adegan ikonik tersebut — dengan lebih segar dan ‘kekinian’.

Baca Juga: Anya Geraldine dan 9 Artis Cantik yang Pernah Bintangi Video Klip Noah

Video klip ini bercerita tentang Angga Yunanda yang berusaha ‘menghapus jejak’ Vanesha Prescilla, seorang cewek yang punya sifat posesif.

Vanesha dikisahkan sangat terobsesi terhadap seluruh objek berwarna merah, nggak terkecuali scarf merah yang digunakan Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal itu setelah Angga ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama cewek lain.

Namun akhirnya, Vanesha bisa move on dengan mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Stevan, seorang cowok yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah di akhir cerita.

Menariknya, dalam remake video klip ‘Menghapus Jejakmu’ ini, eks personel Noah, Reza juga turut tampil bersama personel lainnya.

Versi anyar lagu ini juga ikut menghadirkan Rejoz dari The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella. (*)

Baca Juga: Bapak Tua dalam Video Klip 'Yang Terdalam' Kembali Muncul, Ariel Noah Sebut Cuma Kebetulan

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest