Follow Us

Kecanduan Kerja di Studio, Rich Brian Rilis EP Terbaru 'Brightside': Gue Kangen Ngerap

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 21 Januari 2022 | 13:53
Rich Brian - Brightside (2022)
Press Photo

Rich Brian - Brightside (2022)

HAI-Online.com - Rich Brian resmi merilis sebuah EP terbaru berjudul 'Brightside' yang berisikan 4 lagu paling anyar darinya.

Sebelumnya, rapper dan produser asal Jakarta yang kini bermukim di AS ini telah memperkenalkan 'New Tooth' yang udah dirilis akhir tahun lalu untuk membuka EP ini.

Tiga single terbaru yang kini diperkenalkan dalam EP 'Brightside' adalah ‘Lagoon’, ‘Getcho Mans’ ft Warren Hue dan ‘Sunny’.

Melalui 'New Tooth', Rich Brian pun makin mengenali akar rap yang tumbuh subur di dalam tubuhnya dan bergegas untuk mengerjakan EP terkait.

"Proyek EP ini dimulai ketika gue bikin 'New Tooth'. Saat itu gue mulai nyadar betapa gue sangat merindukan rap, meski bernyanyi dengan melodi tentu juga menyenangkan," ujar Rich Brian via rilis pers.

Baca Juga: Rilis Single Baru 'Kau Rumahku', Raissa Anggiani: Aku Berharap Orang Bisa Nyaman Seperti di Rumah Dengerin Lagu Baruku

"Melalui EP 'Brighside', gue pengen mengingatkan pada orang-orang kalo gue sangat mencintai rap," tegasnya.

Sejak awal kemunculannya, bakat Brian sebagai seorang songwriter, rapper, dan juga produser telah ditempanya sekaligus dengan amat mandiri.

Dengarkan EP 'Brighside' di bawah:

Masa-masa hidupnya tentu banyak dihabiskannya di studio rekaman untuk meramu racikan-racikan terbaiknya dalam tahun produktif selama lima tahun terakhir.

Lewat hadirnya EP 'Brightside', Rich Brian juga menghadirkan kembali sebuah kolaborasi bersama rekannya dari Indonesia, Warren Hue.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular