Follow Us

Sempet Bikin Server Down, Merchandise Jimin BTS Terjual Habis Hitungan Detik

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 19:35
Jimin BTS
Instagram @jimin

Jimin BTS

HAI-Online.com - Merchandise yang dirancang sendiri oleh Jimin BTS langsung ludes terjual setelah dirilis pada awal pekan ini.

Seperti diketahui pada awal bulan ini, HYBE merilis Artist-Made Collection by BTS, sebuah koleksi merchandise yang didesain sendiri oleh masing-masing anggota BTS.

Baca Juga: BTS Bocorin Soundtrack untuk Webtoon Barunya '7Fates: CHAKHO'

Jimin adalah anggota kelima yang merilis merchandise hasil rancangannya sendiri pada Selasa (18/1/2021). Sebelumnya sudah ada Jin, RM, V dan Suga yang telah merilis merchandise-nya lebih dulu.

Menurut JoongAng Daily, produk Jimin sempat menyebabkan server HYBE Weverse Shop down setelah banyaknya pengguna di seluruh dunia mencoba mengakses situs tersebut.

Media tersebut juga menyebut kalo peristiwa ini nggak pernah terjadi sebelumnya pas penjualan merchandise anggota BTS lainnya.

Koleksi produk Jimin terdiri dari hoodie ungu "With You" yang pernah ia kenakan pada beberapa kesempatan, serta sepasang anting perak. Barang-barang tersebut masing-masing dihargai £60 (Rp1,1 juta) dan £47 (Rp919 ribu). Dilaporkan barang-barang tersebut terjual habis dalam hitungan detik.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards ke-36, BTS dan aespa Mendominasi

Melihat permintaan yang besar terhadap koleksi merchandise BTS, pihak agensi HYBE mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk merilis lebih banyak stok ke depannya, menurut JoongAng Daily.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest