Follow Us

Noel Gallagher: Materi untuk Album Baru High Flying Birds Udah Kelar, Nih Dengerin Dulu Demonya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 04 Januari 2022 | 17:15
Noel Gallagher's High Flying Birds
Flickr

Noel Gallagher's High Flying Birds

HAI-Online.com - Membuka awal tahun 2022, Noel Gallagher memberikan hadiah khusus buat para fansnya dengan demo terbaru untuk proyek solo High Flying Birds berjudul 'Trying To Find A World That's Been And Gone: Part 1'.

Demo ini merupakan teaser awal untuk album terbaru dari proyek solo Noel Gallagher's High Flying Birds yang akan tergabung dalam sebuah album Greatest Hits.

Noel bersama dengan monikernya tersebut emang udah berencana untuk bikin album greatest hits ini sejak awal tahun lalu.

Setelah membuat para penggemar menunggu, Noel Gallagher akhirnya memberikan rasa terbaru untuk album tersebut melalui demo yang telah dinanti ini.

Baca Juga: Pro Sekolah Tatap Muka 100 Persen Digelar: Learning Loss itu Nyata, Literasi Pelajar Menurun

"Gue udah nyelesaiin materi album baru untuk NGHFB sejak 10 harian lalu, sebelum hari Natal. Tapi untuk mengawali tahun baru ini, silakan dengerin dulu demo untuk materi album baru ini," ujarnya melalui akun Twitter-nya.

"Semoga kalian semua memiliki malam terbaik di hari ini, dan semoga kita dapat ketemu segera di musim panas nanti," tambahnya di cuitan yang sama pada hari tahun baru kemarin (01/01/21).

Pada awal minggu lalu, Noel Gallagher juga ungkapkan rencananya untuk membuat film tentang album baru proyek solonya ini yang dibikin di Abbey Road Studios.

Dalam wawancara bareng The Matt Morgan Podcast, mantan gitaris Oasis ini mengaku terpukau dengan magisnya studio tersebut ketika ngerjain materi album baru buat High Flying Birds.

Baca Juga: Brie Larson Bagiin Video Latihan untuk Persiapan Film 'The Marvels'

Meski begitu, Noel juga menegaskan kalo doi nggak bakal bikin film dokumenter dengan pendekatan yang sama dengan The Beatles: Get Back.

Nah, makin penasaran kan lo sama materi album terbaru dari Noel Gallagher bareng High Flying Birds? Dengerin nih demonya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest