Follow Us

Kejutkan Penggemar dan Jadi Bukti Belum Habis, Nas Mendadak Rilis Album Baru 'Magic'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 Desember 2021 | 18:27
Nas & Hit-Boy - Magic
Instagram @nas

Nas & Hit-Boy - Magic

HAI-Online.com - Nas kembali mengejutkan penggemarnya dengan album terbaru yang dirilis secara mendadak berjudul 'Magic'.

Album ini dikerjakan oleh Nas bareng produser Hit-Boy dan hanya diumumkan beberapa hari sebelum resmi rilis pada hari menjelang Natal (24/12).

MAGIC is in the air,” tulisnya di unggahan Instagram, untuk menjelaskan secara singkat dibarengi dengan artwork dari album. "Sambut tengah malam dengan musik terbaru untuk menikmati harimu," lanjutnya kemudian.

Album terbaru ini menandai album penuh kedua dari Nas pada tahun ini, yang rilis hanya lima bulan setelah rilisnya album 'King's Disease II'.

Pada karya teranyarnya ini, Nas juga sekaligus mematenkan langganan kerjasamanya bareng Hit-Boy yang kini sudah memasuki angka ketiga.

Lebih berpusat pada dirinya sendiri, Nas hanya melibatkan satu lagu yakni 'Wave Gods' yang dikerjakannya bareng A$AP Rocky dan DJ Premier.

Baca Juga: Mark Hoppus: Kemoterapi Bikin Gue Depresi, Tapi Kini Gue Siap Bermusik Lagi

Sebelumnya, Nas emang udah lama membocorkan hal ini ke publik nggak lama setelah album 'King's Disease II' rilis. Nampaknya Nas emang udah kesengsem untuk kerjasama bareng dengan Hit-Boy.

Kala itu dia berkata, "Kami belum merencanakan apa pun setelah ini. Tapi gue sangat terbuka untuk selalu bekerjasama bareng dia kalo idenya tepat sasaran."

"Kalo emang gue harus kerja bareng Hit-Boy lagi, kayaknya kami bakal mengeluarkan sihir yang sangat magis," ujar rapper ini bersemangat saat itu.

Baca Juga: Inilah Lagu yang Pertama Dibawain Manggung Dewa 19 saat Para Personelnya Masih SMP, Bukan Queen!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest