Follow Us

Ngetrance Bareng Single Terbaru Frank Ocean yang Berdurasi Sembilan Menit: Seluruh Energi Gue Hadir di Sini!

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 Desember 2021 | 19:05
Frank Ocean
HAI

Frank Ocean

HAI-Online.com - Frank Ocean bocorkan materi terbaru dengan durasi hampir sembilan menit pada lanjutan episode show miliknya di Apple Music, Blonded Radio.

Bocoran materi terbaru ini merupakan hadiah spesial Natal yang mengudara tepat pada 25 Desember kemarin saat doi kedatangan tamu Wim "The Iceman" Hof, motivator dan atlet asal Belanda.

"Gue dan Iceman sempet ngobrol beberapa waktu lalu di masa-masa terkelam hidup gue. Sejak itu gue langsung terngiang-ngiang gimana energi positif dia bisa mengalir bahkan hanya via ponsel," ujar Ocean melalui Instagram Story-nya saat itu.

"Percakapan dengan dirinya membuatku ingat ketika sedang ada di studio bareng musisi-musisi yang terlibat dalam karyaku. Bebas, psikedelik, serba positif, dan ngecharge diriku secara emosional," jelasnya.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Slank! Ini Sejarah Panjang Band Rock Paling Berpengaruh di Indonesia Tersebut

"Berdasarkan itu, gue, Cory Henry, dan juga Dylan Patrice Wiggins pun membuat sebuah materi baru untuk menerjemahkan perasaan tersebut," ungkap Frank Ocean di balik single baru yang belum berjudul ini.

Direkam secara sederhana dan serba cepat bareng Cory Henry di musim panas 2020, Frank Ocean juga menjabarkan kalo lagu ini adalah implementasi dari nilai wabi-sabi (self-acceptance) yang ditunaikannya.

Frank memainkan lagu ini di akhir sesi acara radionya tersebut, yang dibarengi dengan denting piano dan rapalan lirik yang dalam dan penuh energi.

I could be great, I’m on my way / If I wanna escape, I can escape," berikut cuplikan syair yang dinyanyikan oleh Frank Ocean di materi terbarunya.

Baca Juga: Kini Dengan Vokalis Baru, Isyana Sarasvati dan DeadSquad Garap Ulang Single Kolaboratif 'Il Sogno' Jadi Lebih Brutal

Terdengar sangat emosional, Frank Ocean seakan mengajak para pendengar untuk merefleksikan hal-hal paling menawan yang kita semua pernah lewati di hidup.

Meski berdurasi sangat panjang, nomor terbaru dari Frank Ocean ini sama sekali nggak terasa membosankan. Pendengar seperti melakukan sesi terapi dengan nada dari Frank Ocean yang ngetrance abis, Frank bener-bener mengerahkan seluruh energinya di sini.

Dengarkan lagu terbaru dari Frank Ocean di bawah, dan jangan lupa untuk dengarkan seluruh sesi Blonded Radio di sini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest