Follow Us

Bisa Jadi Tempat Nongkrong Baru, Taco Bell Resmi Buka Gerai di Pantai Indah Kapuk

Yussy Maulia - Selasa, 30 November 2021 | 10:11
Taco Supreme, salah satu menu andalan Taco Bell yang tersedia di Indonesia.
Dok. Taco Bell Indonesia

Taco Supreme, salah satu menu andalan Taco Bell yang tersedia di Indonesia.

Hai-Online.com – Setelah sukses membuka gerai pertama di Senopati pada akhir 2020, Taco Bell Indonesia kembali membuka gerai baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu (27/11/2021).

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Eric Leong mengatakan, peresmian gerai Taco Bell di kawasan PIK merupakan bagian dari rencana ekspansi bisnis pihaknya di Indonesia maupun di kawasan Asia Pasifik.

Gerai baru Taco Bell di PIK menjadi gerai kedua Taco Bell di Indonesia sekaligus gerai ke-200 di regional Asia Pasifik. Dengan begitu, saat ini, Taco Bell sudah memiliki 7.000 gerai di 30 negara.

“Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Untuk itu keberadaan Taco Bell di kawasan ini dapat mendorong ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia dan Taco Bell Indonesia dengan lebih baik,” ujar Eric dalam keterangan resmi, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Siap Makan di Taco Bell Senopati Jakarta, Nih Panduan Menikmati Hidangan Khas Meksiko di Indonesia

Sebagai informasi, gerai baru Taco Bell di PIK berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara 2 no. 127, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Mengusung filosofi “Live Más” yang berarti “Lebih Hidup”, gerai tersebut dirancang dengan gaya modern, artistik, dan otentik. Desain itu sengaja dibuat untuk menyasar target kalangan anak muda yang gemar berekspresi dan mencoba hal-hal baru.

Selain itu, nuansa desainnya memantik semangat tetapi tetap cozy. Hal tersebut membuat gerai Taco Bell di PIK tersebut cocok dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul, baik bersama teman maupun keluarga.

Terlebih, saat ini kawasan PIK juga telah berkembang menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, terutama di kalangan anak muda. Hal itu pula yang menjadi salah satu pertimbangan Taco Bell dalam membuka gerai baru di lokasi tersebut.

Baca Juga: Jenuh di Ibukota, Rizky Febian Sampe Nyari Inspirasi ke Sumba Buat Lagu 'Pepatah'

“Kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu lokasi penting bagi Taco Bell dalam mendekatkan diri dengan kalangan anak muda, khususnya di Jakarta sekaligus memuluskan ekspansi bisnis di Indonesia,” kata Eric.

Sementara itu, untuk menu, gerai Taco Bell di PIK juga menyajikan menu-menu andalan Taco Bell, seperti taco, burrito, dan quesadilla.

Editor : Hai

Latest