Follow Us

Code Orange Jadi Nu Metal Banget Nih di Single Baru 'Out For Blood'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 12 November 2021 | 17:05
Code Orange
Jim Louvau

Code Orange

HAI-Online.com - Code Orange hadir kembali dan langsung mengagetkan banyak publik lewat rilisnya single terbaru mereka yang nu metal banget.

Berjudul 'Out For Blood', single ini juga dilengkapi dengan sebuah video klip yang nggak kalah brutalnya.

Untuk ukuran band ekstrem modern semacam Code Orange, kesan seperti inilah yang kerap dinantikan oleh para metalhead di permukaan.

Diproduksi oleh Rob Cavallo yang pernah kerja bareng dengan My Chemical Romance dan Green Day sebelumnya, single ini sekaligus membikan sinyal bahwa energi maksimum dari Code Orange akan siap dilepas paca album 'Underneath' yang rilis 2020 lalu.

Berbicara tentang lagu terbarunya, sang pentolan yang juga ikut menjadi co-produser bersama Nick Raskulinecz emang sengaja kalo mereka bener-bener pengen membawa Code Orange ke ranah yang sungguh berbeda setelah ini.

Baca Juga: Umumkan Album Baru, Placebo Kritik Fenomena Kepo di Single 'Surrounded By Spies'

"Kalo emang mereka jalan ke kanan, yaudah kami memilih untuk jalan ke kiri. Code Orange saat ini udah bener-bener siap untuk menghajar siapapun (arti harfiah dari istilah Out For Blood, RED) dan kami baru aja memulainya sekarang," jelasnya.

Fyi aja nih, Jami Morgan sebelumnya tercatat sebagai drummer untuk rekaman dan live bagi Code Orange.

Kini doi bisa fokus untuk mengambil peran sebagai frontman dan vokalis setelah kehadiran Max "Mud Max" Portnoy yang bakal ambil alih kursi drumnya.

Baca Juga: Anak Cowok Mike Portnoy Kini Main Drum Buat Code Orange

Max, yang juga dikenal sebagai putra dari drummer kawakan Mike Portnoy, diyakini bakal membawa aura agresif yang penuh energi dan menyenangkan ke formasi terkini Code Orange.

Kita tungguin aja fren untuk materi-materu terbaru dari Code Orange besok bakal gimana. Yang jelas, single 'Out For Blood' udah ngebuktiin kalo mereka udah jauh lebih agresif dari sebelumnya. Dengerin aja nih 'Out For Blood' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest