Follow Us

Jadwal Pekan Keenam Hari ke-2 MPL Season 8, AURA Tantang Bigetron

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 September 2021 | 11:05
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan keenam hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menyajikan tiga pertandingan seru yang digelar pada Sabtu, (18/9/2021).

Pada jadwal pekan kelima hari ke-2, tersaji laga yang nggak kalah seru antara RRQ vs GEEK. Memang secara posisi klasemen RRQ lebih berada di atas dari GEEK Fam. Tetapi, hal ini tentu nggak bisa dianggap enteng karena bisa saja Geek Fam bakal membuat kejutan.

Selain itu, pada jadwal MPL pekan keenam hari ke-2, bakal ada laga yang seru untuk ditonton antara AURA vs BTR. BTR bakal menghadapi tantangan pada pekan kali ini melawan tim yang performanya sedang menanjak yaitu AURA Fire. Pada season ini diluar dugaan AURA bisa menjadi tim yang patut diwaspadai, termasuk bagi BTR. BTR yang masih belum menemukan performa terbaik diyakini bakal kesulitan melawan AURA.

Lalu, ada laga yang nggak kalah seru antara RBG vs EVOS. Secara posisi klasemen memang RBG berada di dasar klasemen, namun bukan tak mungkin mereka bisa saja menyulitkan langkah EVOS dalam meraih kemenangan. Sebaliknya, EVOS yang sebelumnya mengalami kekalahan dari AE diyakini bakalan melampiaskan segalanya pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Ragnarok X Bikin Collab dengan Anime Tensura, Ini Tips Selesaikan Event-nya!

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan keenam hari ke-2, Sabtu (18/9/2021):

  • RRQ VS GEEK - 13:00 WIB
  • AURA VS BTR - 15:30 WIB
  • EVOS VS RBG - 18:00 WIB
Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan keenam hari ke-1 berakhir,

Nah itu dia jadwal MPL Season 8 pekan keenam hari ke-2. Layak untuk disaksikan sih pertandingan pada hari ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih Tak Terkalahkan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest