Follow Us

Universitas Prasetiya Mulya Kembali Hadirkan Online Info Session untuk Program Sarjana

Ferry Budi Saputra - Selasa, 07 September 2021 | 19:35
Universitas Prasetiya Mulya
Press Release

Universitas Prasetiya Mulya

HAI-Online.com - Universitas Prasetiya Mulya akan kembali menghadirkan Online Info Session untuk Program Sarjana.

Baca Juga: Inilah 7 Jurusan Kuliah yang Paling Diminati di Dunia Tahun 2021

Universitas Prasetiya Mulya sebagai institusi pendidikan memiliki komitmen dan kontribusi untuk melahirkan generasi muda berkompeten dan mendunia.

Kontribusi itu dapat terlihat, salah satunya melalui kurikulum dan metode pembelajaran dalam berbagai bidang bisnis, pariwisata, hukum, teknologi, dan sains di School of Business and Economics dan School of Applied STEM Prasetiya Mulya.

14 program studi Universitas Prasetiya Mulya di bidang tersebut didesain dengan mengikuti perkembangan industri untuk masa depan.

Selain membentuk program studi sesuai kebutuhan zaman, Universitas Prasetiya Mulya terus mengupayakan berbagai kesempatan yang bersifat meningkatkan mutu, seperti meningkatkan metode perkuliahan ke teknologi terkini dan berkolaborasi dengan pihak luar, baik industri, pemerintah, ataupun perguruan tinggi lain.

Hasilnya, belum lama ini pemerintah mengeluarkan program Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) 2021. Mahasiswa terpilih akan menempuh pembelajaran di universitas terkemuka dunia dengan beasiswa penuh selama 1 semester. 8 dari 20 beasiswa diraih oleh mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya.

Baca Juga: Macquarie University Buka Program Beasiswa S1-S2 di Australia untuk 2022

Adapun 3 mahasiswa tersebut berasal dari fakultas ekonomi dan bisnis yaitu Adam Azis Berlian (S1 Business 2019), Artstein Dhimathera dan Ferdyanto Tjhai (S1 Business Economics 2018).

Kemudian, 4 lagi dari jurusan matematika bisnis, Angelique Allison dan Felicya Irenea Darmawi (S1 Business Mathematics 2019), Christine Olivia dan Vincentius Christopher Calvin (S1 Business Mathematics 2018), serta Zaida Jameela Heinrich dari jurusan S1 Renewable Energy Engineering 2018).

Program, fasilitas, dukungan, dan lingkungan yang suportif ini yang ditemukan dalam keseharian mahasiswa Prasetiya Mulya. Pola pikir dan terbukanya berbagai kesempatan terus diupayakan untuk meningkatkan potensi mereka.

Universitas Prasetiya Mulya
Press Release

Universitas Prasetiya Mulya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest