Follow Us

Drummer Udah Sembuh dari Kanker, Exodus Rilis Single & Umumkan Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:05
Tom Hunting, Drummer Exodus
Twitter / @ExodusAttack

Tom Hunting, Drummer Exodus

HAI-ONLINE.COM - Nggak sampe sebulan lalu, kabar bahagia akhirnya datang dari vokalis Exodus Steve 'Zetro' Souza.

Via akun YouTube-nya Zetro's Toxic Vault, doi mengonfirmasi kalo album baru dari Exodus berjudul 'Persona Non Grata' akan rilis di bulan November nanti.

Kabar tersebut dibeberkannya selang beberapa minggu setelah drummer Tom Hunting dinyatakan sembuh dari kanker squamous cell carcinoma (SCC) pada perutnya setelah sukses menjalani operasi gastrektromi.

Baca Juga: Operasi Kanker Drummer 'Exodus' Tom Hunting Berjalan Sukses, Gary Holt: Tunggu Dia Ngancurin Drum Lagi!

Kini, kabar tersebut akhirnya jadi kenyataan. Lewat single 'The Beatings Will Continue (Until Morale Improves)', Exodus konfirmasi bakal ngerilis album terbaru mereka taggal 19 November 2021 via Nuclear Blast Records.

Kalo didengerin lebih lanjut, lagu menggelegar ini kayak ngebalikin lo ke Exodus era akhir 80-an atau awal 90-an. Gokil, mungkin lagu ini adalah lagu terbadass dari Exodus setelah beberapa tahun terakhir nampak keliatan lebih lemes.

Baca Juga: Umumkan Album Baru, Asking Alexandria Mencoba Lebih Metal Lewat Single 'Alone Again'

Dengan solo gitar yang juga dominan, lagu ini juga pas banget buat nganterin lo ke album 'Persona Non Grata'. Simak single 'The Beatings Will Continue (Until Morale Improves)' di bawah:

Album 'Persona Non Grata' juga akan jadi rilisan pertama Exodus sejak era 'Blood In Blood Out' yang rilis 2014 lalu, alias 7 tahun yang lalu fren, pantes nggak kerasa udah lama juga nungguin mereka rilis.

Selain itu, album ini juga jadi penanda rilisan pertama Exodus sepeninggal vokalis ikonik Rob Dukes yang kini udah gabung bareng band crossover thrash, Generation Kill.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest