Follow Us

Rilis Single 'Set You Free', Black Label Society Umumkan Album Baru!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:15
Black Label Society
Black Label Society

Black Label Society

HAI-ONLINE.COM - Black Label Society is back! Akhirnya, Zakk Wylde selaku pentolan bapak-bapak "angker" ini hadir kembali dengan merilis single terbaru berjudul 'Set You Free' hari ini [24/08].

Bersamaan dengan single tersebut, Black Label Society juga dengan mantap umumkan sedang menyelesaikan album terbaru berjudul 'Doom Crew Inc.' yang dijadwalin rilis 26 November 2021 via Spinefarm.

Baca Juga: Sempat Bocor, Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Akhirnya Rilis, Doctor Octopus Kembali Muncul

Album penuh ke-11 bagi band yang kental dengan sound southern rock-nya ini dikerjain oleh Zakk Wylde bareng rekan-rekan bandnya saat ini, Dario Lorina (gitar); Jeff Fabb (drum), dan bassist lawas John "J.D" Deservio.

Keempat bapak paruh baya ini ngerjain album mereka di studio Black Vatican, yang berada di kediaman Zakk Wylde; sekaligus bakal menjadi album keempat yang dikerjain di rumahnya tersebut.

Dengan bangga, Wylde mengaku pada Loudwire,"Sejak album 'Order of The Black', kami ngegarap semua rilisan Black Label di sini."

Untuk proses kreatif, grup ini juga mengaku kalo mereka awalnya ngejamin banyak materi sampe akhirnya dipersempit jadi 12 track yang akan dipilih.

Sebelumnya mereka udah siapin hampir 30 lagu fren untuk album ini! Kayaknya emang udah lama nggak ngeband nih mereka sampe on-fire banget gitu.

Baca Juga: Rayain Peringatan 20 Tahun Album 'Dua Sisi' Tanpa Vicky, Burgerkill Kini Fokus Siapkan Materi Baru

Bocorin lebih dalem tentang konsep albumnya kali ini, Wylde juga beseoloroh, "Kami melibatkan banyak peran dari Bapak Dario (Lorina, gitaris) untuk solo gitarnya, dan tentu saja gue dobelin dengan sound gitar gue," tegasnya.

"Pada intinya album ini bakal kedengeran seperti album yang berisikan harmonisasi dari dua gitar tebal khas heavy metal, mungkin kalian akan keinget sama Allman Brothers atau Judas Priest," tambah Wylde bersemangat.

Anyway buat info tambahan info aja nih fren, kalo kalian familiar sama gitar Gibson Les Paul Zakk Wylde Custom; nah beliau ini adalah sosok di balik pembuatan gitar tersebut.

Baca Juga: Fender Rilis Koleksi Gitar Terbaru, Ada Seri Khusus Cobain & J Mascis!

Gimana udah pada nggak sabar kan dengerin materi terbaru dari bapak-bapak heavy metal ini? Simak dulu nih single 'Set You Free' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest