Follow Us

Lisa BLACKPINK Umumkan Debut Album Solonya Rilis Dalam Waktu Dekat

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:05
Lisa BLACKPINK
YouTube/102.7KIISFM

Lisa BLACKPINK

HAI-ONLINE.COM - Siap-siap nih friend buat yang pada deman perKpop-an, Lisa BLACKPINK akhirnya umumkan poster teaser untuk detail debut album solonya.

Diumumkan via akun media sosial BLACKPINK pada hari Senin lalu [22/08], poster ini menampakkan gambar kabur dari sebuah bintang, yang di bawahnya bertuliskan kalimat singkat, "Coming Soon."

Baca Juga: Jarwo: Album 'Anti Rebahan' Memang Gue Persembahkan untuk Fans Naif

Tanggal rilis dan rincian lain untuk debut album solo Lisa ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Lisa juga bakal nerusin kultur dari tiap personel BLACKPINK yang ngerilis album solo, sebelumnya Jennie udah duluan pada 2018, dan Rosé yang rilis album solonya awal tahun kemarin.

Saat itu, Jennie merilis satu lagu dengan 'Solo' pada tahun 2018, sementara album single Rosé 'R' menampilkan dua lagu di 'On The Ground' dan 'Gone'.

Sebelumnya, Lisa emang kerap ngasih kode tentang kelarnya proyek solo doi di Instagram stories. Kala itu, doi kegep lagi ngeposting foto lagi di studio rekaman.

Baca Juga: Intip Aktivitas Lisa BLACKPINK di Studio Garap Debut Album Solonya

Terlihat dua orang lagi fokus ngerjain materi Lisa di balik layar komputer, dan keduanya kedapatan lagi make merchandise dari The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment BLACKPINK, milik penyanyi/produser Teddy Park.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest