Follow Us

Bruce Springsteen dan Barack Obama Bakal Merilis Buku dari Obrolan Podcast Mereka 'Renegades'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 Juli 2021 | 10:00
Bruce Springsteen (Kiri) & Barrack Obama (Kanan)
YouTube/ Crown Publishing Group

Bruce Springsteen (Kiri) & Barrack Obama (Kanan)

HAI-Online.com - Bruce Springsteen dan Barack Obama bakal meluncurkan buku Renegades: Born In The USA yang isinya berdasarkan podcast mereka pada Oktober 2021.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun 'Folklore', Taylor Swift Rilis Versi Orkestra 'The Lakes'

Buku itu akan diterbitkan oleh Higher Ground and Penguin Random House dan menggambarkannya sebagai kumpulan percakapan yang jujur, intim dan menghibur dari podcast mereka.

Series yang didukung Spotify ini awalnya diluncurkan pada bulan Februari 2021, terdiri dari percakapan panjang dan bermakna antara Bruce dan mantan Presiden AS yang totalnya ada delapan episode.

Keduanya mengobrol panjang lebar tentang karier, keluarga dan sudut pandang mereka masing-masing tentang kehidupan Amerika. Obrolan itu akan diabadikan dalam buku baru yang diringkas menjadi 320 halaman.

Buku ini juga akan menampilkan lebih dari 350 foto dan ilustrasi penuh warna yang diambil dari koleksi pribadi mereka.

Lalu, ada juga sejumlah materi arsip yang belum pernah dirilis sebelumnya termasuk lirik tulisan tangan oleh Bruce Springsteen dan pidato dari Obama.

"Selama bertahun-tahun, kami menemukan bahwa kami memiliki suatu kesamaan," kata Obama dalam kata pengantar buku tersebut.

Baca Juga: Gizpel Matangkan Kesan Mewah nan Artistik via Single Terbaru 'Glides'

“Tentang pekerjaan, tentang keluarga dan tentang Amerika. Dengan cara kami sendiri, Bruce dan aku telah melakukan perjalanan paralel mencoba memahami negara ini yang telah memberi begitu banyak kepada kami.

"Mencoba mencatat cerita rakyat Amerika. Mencari cara untuk menghubungkan cerita itu dengan diri kita sendiri, mencari makna dan kebenaran yang dikaitkan dengan kisah Amerika yang lebih besar,” ucap Obama.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest