Follow Us

Viral Tampah Bambu Dijual Rp4 Jutaan di Situs Online untuk Hiasan Dinding

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 16:00
Tampah Bambu Dijual Rp4 Jutaan di Situs Online untuk Hiasan Dinding
Tangkapan Layar Twitter @zourrymilf

Tampah Bambu Dijual Rp4 Jutaan di Situs Online untuk Hiasan Dinding

HAI-Online.com - Viral di media sosial sebuah tampah dihargai senilai 299 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta. Sontak hal tersebut mengundang perhatian netizen Indonesia.

Baca Juga: Viral Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pas COD

Diketahui foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @zourrymilf pada Rabu (12/5/2021). Akun itu menuliskan, "ROUND BAMBOO WALL ART IM SCREAMING," tulisnya.

"Round Bamboo Wall Art" bagi orang Indonesia biasa dikenal dengan pengayak beras karena bentuknya lingkaran dan dianyam dengan bambu tipis. Disebutkan dalam foto postingan tersebut, diameter tampah yang dijadikan hiasan sebesar 42 inch atau sekitar 106,68 cm.

Terkait hal tersebut banyak netizen yang ikut berkomentar. Bahkan, nggak sedikit yang terkejut melihat harga yang dipasang untuk tampah tersebut.

"Tampah, banyak dicari juga buat 17-an. Bayangin aja 299 dollar bisa dapat berapa," tulis @khairil0760.

"Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri," tulis @chocopiekewl.

"Potensi pendapatan negara kita dari export sangat besar kalo semua pengusaha lokal bisa menipu bule-bule kayak gini," tulis @fxmario.

Baca Juga: Ngakak, Kucing Ini Mirip Banget Sama Mas Adam Suami Inul Daratista

Melansir Kompas.com, Diketahui, tampah itu dijual di situs PotteryBarn. Pada situs resmi Pottery Barn, brand ini merupakan jaringan toko perabot rumah tangga kelas atas dan perusahaan e-niaga yang berpusat di San Francisco, California, AS.

Pottery Barn juga memiliki toko ritel yang tersebar di AS, Kanada, Meksiko, dan Australia. Jaringan ini telah didirikan sejak 1949 oleh Paul Secon dan Morris Secon.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest