Follow Us

Viral Supporter Persib Keroyok Mobil Plat B di Bandung, Pelaku Pilok dan Paksa Pengendara Keluar

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 April 2021 | 19:33
Supporter Persib Keroyok Mobil Plat B di Bandung
Tangkapan Layar Twitter

Supporter Persib Keroyok Mobil Plat B di Bandung

HAI-Online.com - Viral di Twitter sebuah postingan yang menunjukkan bukti pengeroyokan yang dilakukan oknum supporter Persib terhadap mobil Plat B di Bandung.

Baca Juga: Gara-gara Meme, Ratusan Orang Bernama Josh Ngumpul Buat Menentukan Siapa yang Layak Menyandang Nama 'Josh'

Postingan pengeroyokan yang dilakukan oknum supporter Persib itu dibagikan oleh akun Twitter @sagittaryous pada Senin (26/4/2021). Diduga supporter melampiaskan kekesalan mereka karena kekalahan Persib atas Persija kepada mobil berplat B.

Akun tersebut menuliskan, "Tolong dong warga Bandung yang ikut nobar dan jadi supporter turun ke jalan sampe rusuh salah sasaran cuma gara-gara mobil plat B, apa ga ngeliat juga yang dikroyok itu cewek loh? Sampe-sampe temen gue shock banget gara-gara ini, jangan malu-maluin yuk walaupun kalian kecewa sama kekalahan," tulisnya.

Kemudian dalam postingan tersebut ditunjukkan bukti bagaimana mobil plat B yang berwarna hitam tersebut dipilok berwarna putih. Dilaporkan kejadian tersebut terjadi pada minggu malam.

"Malam ini tanggal 25 April sekitar pukul setengah 11 terjadi pengeroyokan tanpa sebab di daerah Dipa Junction Bandung yang di mana korban ini perempuan dan teman saya, pelaku ini memberhentikan dan mengeroyok, mereka memilok, mukul nendang mobil dan nabrakin pake motor, lalu memaksa untuk bukain pintu agar turun," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Ini Masuk Jalan Tol Setelah Bayar dengan Tap Kartu, Begini Kronologinya

Disebutkan jika teman yang merupakan korban pengeroyokan tersebut tidak salah apa-apa dan berharap agar pelaku bisa ditindaklanjuti.

Akun @sagittaryous juga menerangkan jika di dalam mobil tersebut merupakan orang Bandung, hanya menggunakan mobil berplat B.

Pada video lainnya yang dibagikan @Shilvyrizky pada Senin (26/4/2021), terlihat jelas seorang pemuda yang memakai kaos hitam bertuliskan Persib bersama segerombolan temannya yang mengendarai motor, menghampiri mobil berplat B dan tiba-tiba memilok mobil tersebut.

Sebelumnya, memang terjadi juga aksi anarkis yang dilakukan oleh bobotoh di sejumlah tempat di Bandung, lantaran kalahnya Persib Bandung atas Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021.

Tentu banyak orang yang menyesalkan aksi mereka tersebut, bahkan banyak juga netizen yang mengkritik melalui media sosial hingga nama Bobotoh menjadi trending Twitter pada Senin malam (26/4/2021).

Baca Juga: Viral Cowok Naik Karpet Terbang Kayak Aladdin di Jalan Raya, Ternyata Begini Triknya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest