Follow Us

Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Berhasil Dilumpuhkan Polisi

Ferry Budi Saputra - Rabu, 31 Maret 2021 | 17:54
Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Berhasil Dilumpuhkan Polisi
Twitter

Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Berhasil Dilumpuhkan Polisi

HAI-Online.com - Terduga teroris serang Mabes Polri, terlihat adanya baku tembak yang menyebabkan terduga teroris berhasil dilumpuhkan polisi, Jakarta Selatan pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Kreator TikTok Sisca Kohl Beli Gerobak dan Bikin Nasi Goreng Seharga Rp 400 Juta

Berdasarkan tayangan di televisi, terduga teroris diketahui masuk ke dalam melalui pintu kecil yang digunakan untuk pejalan kaki. Pada pintu tersebut juga ada penjagaan ketat.

Dalam video amatir yang ditayangkan melalui televisi terlihat seorang yang berpakaian hitam berusaha masuk ke lingkungan Mabes Polri. Dia sempat terlihat bingung dan sempat kegep polisi sebelum melakukan aksinya.

Kemudian, terduga teroris itu terlihat seperti mengacungkan senjata. Namun, langsung dilumpuhkan dan jatuh tersungkur setelah ditembak oleh polisi.

Jika melihat dari tayangan video yang beredar, ketika terduga teroris itu berhasil dilumpuhkan, terdapat barang yang berada di sampingnya diduga merupakan senjata api dan map kuning.

Terduga teroris tersebut diduga merupakan seorang perempuan dan ditembak di area perkiran Mabes Polri. Berdasarkan siaran langsung TvOne, polisi sudah melakukan penjagaan ketat di area Mabes Polri.

Berdasarkan pantauan dari tayangan Kompas TV, jalan ditutup menggunakan cone berwarna oranye. Saat ini, pengendara tidak bisa melewati Jalan Trunojoyo. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari polisi soal penembakan terduga teroris ini.

Baca Juga: Begini Aksi Live Obituary dan Power Trip Bikin Tibute untuk Almarhum Riley Gale

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest